Sukses

Fashion

Tampil Keren dan Stylish, Ini Inspirasi Baju Lebaran Untuk Anak Laki-laki dari Melody Prima hingga Mega Iskanti

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Pakaian lebaran yang seragam sekeluarga tentu memberikan kesan tersendiri. Selain memberikan kesan kompak, mengenakan pakaian yang seragam bersama dengan keluarga juga membuat ikatan keluarga semakin erat. Tidak hanya dikenakan oleh para orang dewasa saja, namun anak-anak pun ikut diberi pakaian seragam.

Pakaian yang dikenakan anak sebaiknya simple agar anak tetap merasa nyaman. Jika kamu sedang mencari inspirasi pakaian lebaran untuk anak, kamu bisa mencontek gaya pakaian lebaran para anak artis ini. Yuk disimak!

Atasan Koko dan Celana Hitam

Pakaian yang dikenakan anak laki-laki saat lebaran umumnya adalah baju koko, seperti yang dikenakan anak Melody Prima ini. Kamu bisa memilih baju koko dengan warna yang sama dengan pakaian lebaranmu, kemudian padukan dengan celana hitam.

Atasan Koko dan Celana Putih

Baju koko adalah pilihan paling umum untuk pakaian lebaran anak laki-laki. Selain itu, baju koko juga terhitung sebagai pilihan yang cukup mudah karena tinggal menyesuaikan pakaian yang dikenakan orang tuanya. Namun kamu perlu memadukannya dengan bawahan yang tepat.

Jika anak mengenakan baju koko bermotif dan berwarna terang, sebaiknya kenakan bawahan yang netral dan berwarna putih seperti yang dikenakan anak Mega Iskanti ini. 

Setelan Atasan dan Bawahan

Untuk kamu yang tak pandai memadu padankan pakaian, kamu bisa mencontek gaya anak Liza Rosalita ini. Setelan atasan dan bawahan menjadi solusi praktis untuk kamu yang ingin ringkas, apalagi momen lebaran biasanya diisi dengan momen silaturahmi dengan keluarga yang membutuhkan waktu lama. Jangan lupa pilih warna yang senada dengan pakaian lebaranmu.

Pakai Outer

Bosan dengan baju koko? Pakaian anak Emy Aghnia ini bisa dijadikan referensi. Pakaikan anak kaos hitam lengan pendek, kemudian layer dengan outer yang sewarna dengan pakaian lebaranmu. Jika sewaktu-waktu anak merasa tak nyaman dengan pakaiannya, kamu bisa langsung melepas jaket yang dikenakan. Praktis, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading