Sukses

Fashion

Inspirasi Baju Lebaran Sarimbit dengan Orang Tua, dari Keluarga Ayu Ting-ting hingga Fuji An

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Pakaian lebaran yang seragam sekeluarga tentu memberikan kesan tersendiri. Selain memberikan kesan kompak, mengenakan pakaian yang seragam bersama dengan keluarga juga membuat ikatan keluarga semakin erat.

Jika kamu sedang mencari inspirasi pakaian lebaran couple dengan keluarga, kamu bisa mencontek gaya pakaian lebaran para artis ini. Yuk disimak!

Keluarga Ayu Ting-ting

Keluarga Ayu Ting-ting menjadi salah satu keluarga artis yang rutin mengenakan sarimbit saat merayakan momen lebaran. Pada lebaran beberapa waktu lalu, keluarga ini terlihat mengenakan pakaian berwarna krem. Pihak perempuan, seperti Ayu Ting-ting, anak, adik, dan ibunya, mengenakan gamis dengan model yang serupa. Sedangkan ipar dan ayahnya mengenakan baju koko dengan warna senada dan sarung berwarna putih.

Keluarga Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina dan keluarga tampil kompak mengenakan baju Lebaran berwarna biru yang lembut. Prilly tampil seragam dengan sang ibu dengan lace dress, atasan dan bawahan seperti rok tutu, sedangkan para pria kompak mengenakan atasan baju koko lengan panjang dan celana panjang hitam

Keluarga Dwi Handayani

Mengenakan baju sarimbit dengan keluarga saat lebaran merupakan kebiasaan yang dilakukan banyak keluarga di Indonesia, termasuk keluarga Dwi Handayani. Pada momen beberapa waktu lalu, ia dan keluarganya kompak mengenakan gamis dengan model yang sama dan warna yang serupa pula. Namun agar bervariasi, mereka mengenakan jilbab dengan warna yang berbeda namun masih senada.

Keluarga Fuji An

Penampilan keluarga Fuji An ini juga bisa dijadikan referensi pakaian sarimbit dengan keluarga. Pihak perempuan, yakni Fuji dan sang ibunda terlihat mengenakan gamis dengan model yang sama berwarna plum yang dipadukan dengan jilbab berwarna senada. Sedangkan para pria mengenakan baju koko yang sewarna dan dipadukan dengan celana coklat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading