Sukses

Fashion

Ide Baju Lebaran Couple dengan Pasangan, dari Dwi Handayani hingga Emy Aghnia

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Pakaian lebaran yang seragam sekeluarga tentu memberikan kesan tersendiri. Selain memberikan kesan kompak, mengenakan pakaian yang seragam bersama dengan keluarga juga membuat ikatan keluarga semakin erat. Tidak hanya dengan keluarga saja, terkadang ada keinginan untuk mengenakan baju couple dengan pasangan untuk digunakan saat bersilaturahmi dengan keluarga besar.

Jika kamu sedang mencari inspirasi pakaian lebaran couple dengan pasangan, kamu bisa mencontek gaya pakaian lebaran para artis ini. Yuk disimak!

Serba Gelap ala Dwi Handayani

Momen lebaran identik dengan warna putih, namun kamu juga bisa mengenakan pakaian warna gelap seperti yang dikenakan Dwi Handayani ini. Dengan mengenakan pakaian warna gelap, kamu bisa terlihat berbeda di momen lebaran. Ia terlihat mengenakan setelan sarimbit yang sama dengan sang suami. Ia sendiri terlihat mengenakan setelan tunik dan celana, sedangkan sang suami mengenakan baju koko dan celana hitam.

Serba Abu ala Liza Rosalita

Pilihan lain selain pakaian warna putih untuk merayakan momen lebaran adalah pakaian serba abu-abu, seperti yang dikenakan Liza Rosalita ini. Selebgram ini terlihat mengenakan inner dress putih yang dilayer dengan dress lace berwarna hitam. Kombinasi kedua pakaian ini membuat penampilannya terlihat abu-abu. Kemudian sang suami mengenakan gamis abu-abu yang serasi dengan pakaian yang dikenakannya.

Serba Hitam ala Mega Iskanti

Inspirasi pakaian sarimbit saat lebaran lainnya datang dari keluarga Mega Iskanti. Seperti halnya keluarga Dwi Handayani, keluarga ini juga mengenakan pakaian gelap untuk merayakan momen lebaran. Namun keluarga ini memilih warna hitam. Mega Iskanti sendiri mengenakan gamis bermotif dan berbahan satin, sedangkan sang suami mengenakan baju koko serupa namun dengan motif yang lebih simple dan dipadukan dengan celana hitam.

Serba Putih ala Emy Aghnia

Jika kamu ingin mengenakan baju lebaran serba putih yang identik dengan momen lebaran, kamu bisa contek gaya Emy Aghnia dan pasangannya ini. Selebgram satu ini terlihat mengenakan inner dress putih yang dilayer dengan long outer lace berwarna sama. Sedangkan sang suami terlihat mengenakan baju koko dengan celana berwarna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading