Sukses

Fashion

Tampil Lucu dan Menggemaskan, Ini Inspirasi Sepatu Untuk Anak Perempuan Saat Lebaran dari Anak Dwi Handayani hingga Anak Mira Agile

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Pakaian lebaran yang seragam sekeluarga tentu memberikan kesan tersendiri. Selain memberikan kesan kompak, mengenakan pakaian yang seragam bersama dengan keluarga juga membuat ikatan keluarga semakin erat. Tidak hanya dikenakan oleh para orang dewasa saja, namun anak-anak pun ikut diberi pakaian seragam.

Tak hanya pakaian saja, namun sepatu yang dikenakan anak-anak saat lebaran haruslah diperhatikan. Sepatu yang dikenakan harus nyaman agar anak bisa beraktivitas dengan bebas tanpa merasa tersiksa. Jika kamu sedang mencari inspirasinya, simak penjelasannya dalam artikel ini.

Sneakers atau Flatshoes

Salah satu opsi sepatu untuk anak saat lebaran adalah sneakers. Sepatu ini bisa menjadi pilihan alas kaki yang nyaman untuk anak beraktivitas. Sneakers bersifat unisex dan bisa dikenakan untuk anak laki-laki maupun perempuan.

Untuk anak perempuan, kamu bisa memilihkan flatshoes sebagai alas kaki yang dikenakan anak saat lebaran. Pastikan pilih flatshoes dengan ukuran yang sesuai dan warna yang netral atau senada dengan pakaian anak.

Sandal Outdoor

Anak tidak suka mengenakan sepatu? Sandal bisa menjadi pilihan terbaik. Pilihlah sandal yang tidak licin dan sesuai dengan ukuran kaki anak. Jangan lupa, sesuaikan warna sandal yang dikenakan agar penampilannya terlihat serasi. Kamu juga bisa memilih sandal berwarna netral agar mudah dipadu padankan dengan berbagai outfit.

Flatshoes Transparan

Pilihan lain sepatu lebaran untuk anak adalah flatshoes transparan. Selain nyaman di kaki anak, tampilan flatshoes transparan ini terlihat sangat stylish. Tak hanya itu saja, flatshoes transparan cocok dipadukan dengan berbagai outfit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading