Sukses

Fashion

Inspirasi Model Baju Lebaran yang Elegan dan Mewah, dari Vira Tandia hingga Melody Prima

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Untuk perempuan, pakaian yang biasa digunakan ketika lebaran adalah gamis. Namun ada begitu banyak model gamis yang bisa dikenakan saat lebaran. Namun lebaran tidak harus selalu mengenakan gamis. Kamu bisa mengenakan pakaian lainnya, seperti kaftan. Selain itu, brokat juga cocok untuk dijadikan pakaian lebaran.

Jika kamu masih kebingungan menentukan model baju untuk lebaran, kamu bisa ikuti gaya pakaian para seleb ini.

Dress Lace Mewah

Ingin tampil mewah saat momen lebaran? Kamu bisa ikuti gaya Vira Tandia ini. Di foto ini, ia mengenakan dress lace yang bertabur payet berkilau di sekujur tubuh. Tak sampai situ saja, pakaian ini dilengkapi dengan inner dress berbahan satin yang berkilau dan membuat penampilan makin mewah dan elegan.

Long Outer dan Celana

Momen lebaran memang identik dengan gamis. Namun jika kamu lebih suka mengenakan celana, kamu bisa mencontek gaya Tantri Namirah kala merayakan lebaran beberapa waktu lalu ini. Ia terlihat mengenakan kemeja dengan detail lengan organza kemudian dilayer dengan long outer berwarna putih. Penampilannya tersebut dilengkapi dengan celana dan sepatu berwarna putih yang identik dengan momen lebaran. 

Gamis Silk Bermotif

Dinda Hauw sudah menjadi panutan dalam berpakaian, baik itu outfit casual untuk sehari-hari maupun untuk momen lebaran. Kamu bisa tampil elegan dan mewah di momen lebaran dengan mengenakan gamis berbahan silk seperti yang dikenakan Dinda Hauw ini. Penampilan istri Rey Mbayang ini makin dipermanis dengan hijab polos untuk mengimbangi gamis yang sudah bermotif.

Gamis Silk Polos

Gamis berbahan silk memang jadi pilihan saat ingin tampil elegan saat lebaran. Kilau yang dihasilkan dress ini membuat penampilan terlihat elegan. Namun jika kamu ingin berpenampilan simple, kamu bisa coba pilih gamis yang polos tanpa motif. Namun agar tidak terlalu flat atau membosankan, tambahkan detail kancing di bagian tengah gamis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading