Sukses

Fashion

5 OOTD Casual Hijab Amelia Andani yang Modis dan Kekinian

Fimela.com, Jakarta Gaya casual mengacu pada pakaian yang nyaman, santai, dan tidak terlalu formal. Gaya ini biasanya digunakan dalam situasi sehari-hari atau ketika menginginkan penampilan yang lebih santai tanpa perhiasan yang berlebihan. Pemilihan pakaian gaya kasual adalah aspek penting karena memungkinkan kita untuk tampil kasual namun tetap bergaya untuk berbagai kesempatan.

Salah satu rekomendasi fashion hijab casual kekinian adalah memadukan atasan oversized dengan celana kulot dan sneakers. Gaya ini memberikan kesan santai namun tetap terlihat fashionable. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti kalung untuk membuat penampilan terlihat lebih menarik.

Tidak lupa, pemilihan kerudung juga sangat penting dalam menciptakan tampilan hijab casual yang kekinian. Pilihlah kerudung dengan motif dan warna yang sesuai dengan atasan dan bawahan yang kamu pakai.

Jika kamu sedang mencari referensi pakaian casual untuk perempuan berhijab, kamu bisa contek berbagai gaya Amelia Andani yang stylish dan kekinian ini.

Blouse dan Rok Denim

Salah satu pakaian casual namun stylish yang dikenakan Amalia Andani adalah paduan antara rok denim dengan blouse motif. Di foto ini, ia mengenakan blouse warna putih dengan motif bunga-bunga kecil berwarna pink yang kemudian dipadukan dengan jilbab berwarna pink juga. Penampilannya tersebut terlihat semakin stylish dengan rok denim yang sedang trending belakangan ini.

Outfit Warna Netral

Selebgram satu ini tak jarang berpenampilan dalam warna netral. Ia terlihat mengenakan tunik berwarna putih tulang yang dipadukan dengan celana warna putih. Tunik tersebut sangat cocok dengan jilbab coklat serta totebag yang dikenakannya. Outfitnya kali ini tak hanya cocok sebagai outfit casual saja, namun sebagai outfit semi formal seperti untuk pergi kuliah.

Paduan Outer Unik dan Rok Span

Rok dan warna netral sepertinya menjadi outfit favorit Amelia Andani. Pada momen ini, ia mengenakan outer unik yang bertekstur dan dipadukan dengan jilbab berwarna senada. Penampilannya tersebut dilengkapi dengan rok span warna putih yang membuatnya terlihat makin manis.

Blouse Motif dan Kulot Plisket

Tak selalu polos, Amelia juga sering tampil dengan blouse bermotif. Kali ini ia mengenakan blouse motif berwarna soft pink yang dipadukan dengan rok plisket berwarna dusty pink. Ia pun mengenakan jilbab berwarna coklat yang cocok dengan keseluruhan penampilannya.

Serba Putih Namun Tak Membosankan

Ia pun berani mengenakan pakaian serba putih sebagai outfit casualnya sehari-hari. Namun agar penampilannya tak membosankan, ia tambahkan obi belt berwarna kuning cerah dan flatshoes merah terang yang membuatnya menjadi pusat perhatian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading