Sukses

Fashion

Tampil Stylish ala Shasa Zhania yang Inspiratif, Cocok untuk ke Kampus

Fimela.com, Jakarta Industri fashion Indonesia berkembang pesat dalam beberapa dekade terakhir. Berkat maraknya penggunaan media sosial, berbagai mode fashion bertebaran dan menggiatkan para pelaku industri ini. Kemudahan yang ditawarkan oleh sosial media menjadikan para pelaku bisnis Indonesia semakin kreatif dan adaptif dalam mempromosikan produknya dan juga budaya Indonesia.

Para influencer yang beredar di media sosial juga turut memengaruhi pesatnya perkembangan industri fashion Indonesia. Shasa Zhania, seorang content creator yang dikenal dengan selera berpakaiannya yang modis memberikan tips dan trik bagaimana untuk berpakaian nyaman tapi tetap stylish. Disadur dari rilis yang diterima oleh tim Fimela.com dari shopee, yuk kita intip tips berikut ini!

Tips untuk berpakaian stylish ala Shasa Zhania

Fokus pada simplicity dan comfort

Sebelum memutuskan akan menggunakan pakaian apa, pastikan terlebih dahulu kegiatan apa yang akan dilakukan. Pakaian yang kita pakai akan memengaruhi mood saat nanti kita melakukan kegiatan. Selain itu, dengan menggunakan pakaian yang sesuai akan memudahkan kita nantinya. Shasa merasa lebih percaya diri dengan menggunakan pakaian yang sederhana. “The less complicated my outfit, the more confident I am,” ujar Shasa Zhania.

Mix and match pakaian

Agar tetap stylish, Shasa gemar untuk memadumadankan pakaian yang ia miliki. Ia tidak takut untuk menjadi seorang outfit repeater. Menurutnya, sangat wajar untuk menggunakan pakaian yang sama berulang kali, terlebih jika warna pakaiannya adalah netral. “Aku percaya dengan pilihan yang tepat, satu baju bisa dibuat jadi banyak outfits,” ujar sang content creator.

Perhatikan kualitas bahan dan jenis warna pakaian

Saat berbelanja, kita harus sangat memperhatikan kualitas dari pakaian yang akan kita beli. Pastikan kualitas yang ditawarkan dapat bertahan untuk jangka waktu yang lama dan dapat dipakai secara berulang. Pastikan juga warna yang ditawarkan cocok dengan warna kulit agar kita merasa percaya diri saat memakainya.

Gunakan aksesoris dan tas sebagai pelengkap pakaian

Tas dan aksesoris akan menambah kesan pada pakaian yang kita pakai. Shasa menyayakan bahwa pakaian yang sederhana bisa stand out berkat aksesoris yang digunakan. Pasti outfit Sahabat FIMELA akan jauh lebih memukau!

 

Penulis: FIMELA Karina Alya

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading