Sukses

Fashion

Inspirasi Style Casual Menarik untuk Kamu yang Hobi Gunakan Bustier

Fimela.com, Jakarta Tren fashion musim panas memang tidak ada habisnya. Style bustier atau korset sebagai atasan kembali menjadi mix and match outfit paling trend di kalangan anak muda. Bustier memiliki tingkat estetika tersendiri dan menambah getaran unik.

Korset adalah atasan yang bisa digunakkan serbaguna. Dapat ditambahkan blazer, dengan jeans untuk tampilan kasual, celana bermotif, atau rok mini. Pilihan style yang sangat beragam dan unlimited untuk kamu yang kreatif. Selain style yang unlimited, untuk kamu yang hobi menggunakan bustier juga tidak perlu repot untuk menyeimbangkan gaya duduk agar terlihat ramping.

Menariknya bustier ahli dalam memancarkan idealis postur tubuh. Menggunakkan bustier sekaligus terapi postur tubuh adalah ide yang menarik bagi kamu pecinta fashion. Yuk, intip style casual yang menarik digunakkan dengan bustier! 

Bustier Sebagai Top dan Jeans sebagai Bawahan

Menambahkan kesan feminim pada bustier sebagai top dan kesan santai pada bagian jeans membuat kamu penyuka outfit terlihat lebih kreatif. Tambahkan belt dan kalung agar menambahkan kesan manis dan modis. Rambut yang bisa di style dengan terurai panjang atau dengan model bun juga unik loh. Kamu bisa menggunakkan bustier sebagai top dengan warna nyentrik atau motif unik. 

Bustier Mini Dress dengan Sweater atau Jaket

Kesan imut yang akan terpancar dari sisi mini dress dan lebih sopan jika kamu menambahkan jaket, blazer, atau sweater. Jangan lupa perhiasan seperti kalung atau choker yang akan menambah tingkat modis kamu dalam berpakaian. Sepatu dapat disesuaikan dengan wedges atau heels. 

Retro Bustier

Untuk kamu penyuka gaya retro, wajib dicoba menggunakkan bustier dengan bawahan kulot atau rok panjang berwarna gelap dengan bustier dengan warna pudar atau putih. Akan lebih baik ditambahkan blazer, jaket, atau sweater. Tambahkan topi dan choker agar terkesan lebih dewasa dan mencolok. 

Nah, itu dia beberapa style keren yang bisa kamu coba untuk musim panas tahun ini ya, jangan lupa sertakan rasa percaya diri agar penampilan kamu lebih optimal. Jika kamu percaya diri dan nyaman, pakaian apapun yang kamu pakai akan terlihat unik dan menarik.

Penulis: Yosefin Natalie 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading