Sukses

Fashion

Terkenal dengan Gaya Sederhana dan Nyeleneh, Komeng Punya Koleksi Jam Tangan yang Uhuy Banget

Fimela.com, Jakarta Komedian Alfiansyah Komeng sempat menjadi salah satu yang viral di momen pencoblosan Pemilu 2024. Foto nyleneh Komeng di kertas suara Dewan Perwakilan Daerah Jawa Barat (DPD Jabar) bikin heboh warganet. Sekaligus bikin Komeng panen suara dari pemilih di Jawa Barat.

Terlepas dari banyaknya suara yang memilih Komeng sebagai anggota DPD Jabar, komedian berusia 53 tahun itu memang terkenal dengan gayanya yang sederhana tapi juga nyeleneh. Meski demikian, siapa sangka jika di balik penampilannya yang simple, Komeng ternyata memiliki koleksi jam tangan yang tidak main-main.

Mengutip dari unggahan Instagram akun Tanka Medium pada Minggu 18 Februari 2024, tertulis "Deretan jam tangan Alfiansyah 'komeng' #spontan #uhuy," di kolom keterangan unggahan. Saat dilihat lebih detail, ternyata koleksi jam tangan yang dimiliki Komeng terbilang punya harga terjangkau untuk seorang public figure.

Penasaran seperti apa tampilannya?

Di potret ini, Komeng terlihat simple dengan graphic shirt tengkorang dan blue jeans. Ia juga kenakan jam tangan Luminox Kopaska 8801 Limited Edition yang dibanderol dengan harga Rp6,7jutaan.

Berfoto bersama Daus Mini, Komeng jadikan jam tangan Aviator Axiom Chronograph Poljot 3133 seharga Rp7,5jutaan jadi sentuhan trendy di penampilan simplenya.

Luminox Kostrad 8817-GO-KR jadi koleksi jam tangan Komeng lainnya yang bergaya sporty dan hipoalergenik. Teknologi Luminox Light Technology bikin jam tangan ini bertahan sampai 25 tahun. Dibandingkan dua jam sebelumnya, jam tangan ini lebih terjangkau, yakni berkisar Rp3,5jutaan.

Komeng memiliki Ferrari Scuderia 0830139 Chronograph yang punya visual multiwarna. Jam tangan ini memang didedikasikan untuk pecinta Ferrari dengan harga terjangkau, yakni Rp3,756jutaan. Dilengkapi dengan kancing Scudetto dan tali klasik yang jadi ciri khas tampilan Scuderia Ferrari  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading