Sukses

Fashion

Model Baju Lebaran 2024 ala Bayi Perempuan para Selebritis

Fimela.com, Jakarta Menata penampilan buah hati dengan pakaian yang manis dan menggemaskan pasti menjadi kegembiraan tersendiri bagi orang tua. Terutama pada saat-saat istimewa, seperti momen perayaan Idul Fitri. Tak hanya orang dewasa, tetapi juga penampilan bayi pada momen spesial tersebut kerap lebih menarik perhatian banyak orang.

Sekarang ini, tersedia banyak sekali ragam model pakaian bayi yang sesuai untuk acara-acara istimewa seperti Lebaran. Tidak lagi monoton seperti sebelumnya, beragam model pakaian bayi kini tersedia dalam berbagai variasi layaknya pakaian dewasa, khususnya untuk bayi perempuan.

Dikutip dari berbagai sumber, pada Rabu (28/2/2024), berikut adalah lima rekomendasi model pakaian bayi perempuan untuk menyambut Lebaran 2024 agar gaya bayi terlihat seperti gaya anak-anak para selebriti!

1. Dress Chun Lie EBV dari Hey Baby

Jika ingin penampilan si kecil terlihat segar dan manis dengan gaya ala Korea pada Hari Raya nanti, koleksi dress Chun Lie dari Hey Baby bisa menjadi pilihan yang tepat. Desain dress yang feminin dan imut ini akan menambah daya tarik dan kecantikan si kecil saat merayakan Lebaran nanti.

2. Gamis Tutu

Jika menginginkan penampilan mewah untuk si kecil saat hari raya tiba, gamis tutu Tile Doty Newborn dari Bubble Kids juga merupakan pilihan yang sangat cocok! 

Didesain dengan gaya serupa dengan gamis dewasa, gamis ini bisa menjadi inspirasi untuk penampilan seragam Ibu bersama si kecil. Tidak hanya itu, gamis ini sudah termasuk dengan hijab sehingga tidak perlu repot lagi mencari hijab lagi.

3. Gamis Motif

Gamis motif satu ini sungguh cocok untuk dikenakan oleh anak saat hari Lebaran tiba. Hiasan renda yang melingkari leher dan pola bunga yang tersebar merata di seluruh bagian dress memberikan sentuhan keceriaan dan kesan manis bagi si kecil saat merayakan Lebaran nanti.

4. Gamis Bendina Set

Gamis khusus ini dapat menjadi pilihan yang bagus untuk pakaian lebaran anak nanti! Dengan motif bunga yang tegas dan warna dasar yang cerah, gamis bayi yang menawan ini akan memberikan suasana Idul Fitri yang lebih hidup saat sesi foto lebaran nanti.

5. Gamis Putih

Momen Hari Raya Idul Fitri sering kali dikaitkan dengan kesan yang kental akan warna putih. Walaupun tiap tahun selalu ada tren warna baru untuk busana Lebaran, namun busana berwarna putih sepertinya tetap menjadi simbol yang tak tergantikan saat merayakan Idul Fitri. Dengan demikian, memilih gamis berwarna putih bisa menjadi opsi yang tepat untuk menginspirasi gaya si kecil ketika Lebaran tiba nanti.

Baju untuk Lebaran Namanya Apa?

Baju Lebaran Namanya Apa? Untuk perempuan, ada beberapa jenis baju lebaran, termasuk Abaya, Gamis, dan Kaftan.

Bayi 2 Bulan Pakai Baju Apa?

Model baju yang dianjurkan adalah jumper atau terusan yang mudah dilepas dan dipasang. Pastikan di bagian bawahnya terdapat bukaan untuk memudahkan penggantian popok sekali pakai.

Jumper Bayi Itu Apa?

Romper bayi merupakan salah satu pakaian bayi dengan bentuk terusan yang model bawahannya mirip celana pendek. Secara umum, romper bayi memiliki panjang rata-rata sebatas paha atau di atas lutut.

Trend Lebaran 2024 Warna Apa?

Warna dusty pink menjadi tren populer, terutama pada tahun 2024. Warna ini merupakan variasi dari pink dengan nuansa kecoklatan yang memberikan kesan seperti pink nude. Dalam rangkaian warna, dusty pink ditempatkan di antara amaranth dan rouge sebagai pink lembut.

Bayi Baru Lahir Pakai Baju Apa?

Minimalisasi pilihan pakaian bayi dengan material yang lembut dan mampu menyerap keringat seperti katun. Pilih yang elastis dan tidak terlalu ketat untuk kemudahan dalam mengganti pakaian. Hal ini penting karena kadang-kadang bayi menangis karena merasa tidak nyaman dengan busananya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading