Sukses

Fashion

Bros The Medallion yang Didesain Nicholas Saputra Dapat Review Pakar Perhiasaan Amerika Serikat, Dipenuhi Batu Mulia Dijual Rp1 Miliar

Fimela.com, Jakarta Semenjak akhir tahun 2023 kemarin, brooch juga menjadi salah satu koleksi perhiasan yang menjadi tren dan populer. Tren ini sendiri diawali dengan The Medallion yang merupakan salah satu koleksi dari Mondial Precious.

The Medallion sendiri merupakan kolaborasi antara Nicholas Saputra dan Mondial. Bahkan, Nicholas sendiri yang mendesain brooch tersebut. 

Brooch ini viral lantaran dikenakan oleh Nicholas Saputra saat perayaan HUT RI ke 78 di Istana negara, Nico sapaan akrabnya mengenakan beskap jawa coklat beige dan brooch pun disematkan di salah satu sisi dadanya. 

Lalu apa istimewanya brooch tersebut? The Medallion merupakan brooch yang dapat membuat siapapun pemakainya menampakkan aura mewah serta menarik perhatian semua orang. Berdesain unik dan outstanding, The Medallion adalah brooch berlian bertatahkan precious stones berupa rubi dan safir yang bersifat unisex sehingga sangat cocok dijadikan fashion statement bagi pria maupun wanita.

The Medallion juga menggunakan emas putih 18k. Brooch ini tidak dijual dengan jumlah banyak. Bros dengan desain geometris sebagai dasar desain brooch ini merupakan perpaduan batu mulia dalam desain yang terinspirasi permadani dan lencana, dengan sentuhan akhir Ceylon Blue Sapphire 7,63 karat. 

Mahakarya eksklusif yang dibuat dengan bentuk dan warna paling indah yang mungkin dimiliki oleh batu berharga ini dijual seharga mulai dari Rp 1,259,720,000.

Direview pakar perhiasaan Amerika Serikat

Brooch yang dirancang Nicholas Saputra ini pun mendapat perhatian khusus dari pakar perhiasaan Amerika Serikat, Julia Chafe. 

Dalam media sosialnya seperti Instagram dan TikTok, Julia Chafe membagikan video membedah bagaimana keindahan brooch The Medallion. 

Ia menjabarkan satu per satu batu mulia yang ada pada di bros milik Nicholas Saputra tersebut. Misalnya, saja ia mengatakan jia bros tersebut memiliki kandungan batu mulia sapphire sebesar 7,63 karat yang terdapat di bagian paling bawah bros. 

Ia juga menyebutkan beberapa batu mulia yang terdapat pada bros tersebut, misalnya seperti berlian, blue sapphire dan ruby.

Bahkan, ia mengatakan Nicholas Saputra sebagai George Clooney versi Indonesia. Ia mengatakan jika bros tersebut hanya ada satu di dunia dengan ukuran yang sama.   

Julia juga menyebutkan jika bros tersebut memiliki harga senilai $80,000 (setara dengan Rp1,25 miliar).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading