Sukses

Fashion

Kolaborasi Bersama Ria Miranda, Giordano Hidupkan Kembali Pancaran Rasa Syukur Penuh Kebahagiaan

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan yang penuh berkah, Giordano berkolaborasi bersama Ria Miranda merilis koleksi eksklusif yang menggabungkan gaya modis dengan nuansa Ramadan. Kolaborasi yang mengusung tema “Reignite Your Gratitude with a Blissful Heart” menampilkan serangkaian merchandise yang memberikan sentuhan ringan dan nyaman untuk gaya berpakaian sehari-hari. 

Berfokus pada linen sebagai material utama, koleksi Ramadan kali ini memadukan estetika minimalis Giordano dengan gaya feminin khas Ria Miranda. Tarikan desaign yang praktis namun menggambarkan keindahan ini, memberikan pilihan yang sempurna untuk acara-acara istimewa selama bulan Ramadan, seperti berbuka puasa atau perayaan Idul Fitri. Ornamen pemanis seperti embroidery logo dan logo buckle Ria Miranda juga tak tertinggal untuk disematkan. 

“Kami sangat bersyukur atas kesempatan untuk berkolaborasi dengan Giordano dalam menciptakan koleksi yang menggabungkan keanggunan dan kenyamanan untuk menyambut bulan Ramadan,” ujar Ria Miranda. 

Koleksi yang mengingatkan akan pentingnya rasa bersyukur

Ia menambahkan,“melalui tema 'Reignite Your Gratitude with a Blissful Heart', kami berharap setiap pakaian dari koleksi ini tidak hanya menjadi bagian gaya sehari-hari, tetapi juga menjadi pengingat akan pentingnya bersyukur dalam setiap momen”. Koleksi ini mencakup berbagai pilihan untuk pria, wanita dan anak-anak, mulai dari dress, tunic, hingga kemeja. Tidak hanya itu, aksesoris seperti Voal Scarf dan Outer Silk Scarf juga ditampilkan untuk melengkapi setelan yang modis. Palet warnanya didominasi oleh nuansa netral dan earthy, memberikan sentuhan kelembutan namun tetap membumi.

“Kami berusaha menghadirkan koleksi yang tidak hanya mengikuti tren mode terkini tetapi juga memiliki esensi bulan Ramadan,”ujar Djulia, selaku Business Development Manager PT Giordano Indonesia. "Dengan berkolaborasi bersama Ria Miranda, harapannya koleksi ini dapat memenuhi kebutuhan fesyen baik dari customer Giordano maupun dari Ria Miranda."sambungnya.

 

Apresiasi karya dan talenta lokal

Kerjasama ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kontinuitas komitmen dari Giordano Indonesia dalam mengapresiasi kekayaan dan talenta lokal yang dimiliki oleh Indonesia. Apresiasi ini sudah dimulai oleh Giordano sejak 2014, dengan kampanye Art of Freedom, dilanjutkan dengan The Legacy (2016), My Cup of Story (2016), hingga rangkaian campaign#OneIndonesia untuk memeriahkan hari kemerdekaan yang sudah dimulai sejak 2016.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading