Sukses

Fashion

Warisi Bakat Nia Ramadhani, Pesona Mikhayla Bakrie Debut jadi Model Busana Ramadan dan Lebaran

Fimela.com, Jakarta Mikhayla Bakrie, putri Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani kerap mencuri perhatian berkat paras cantiknya. Namun tak sekedar cantik seperti sang mama, remaja 11 tahun ini juga tampaknya mewarisi bakat modelling Nia Ramadhani.

Baru-baru ini, Mikhayla Bakrie debut sebagai model busana. Pesonanya sebagai model brand fashion untuk koleksi Ramadan dan Lebaran menuai pujian. Bahkan kecantikan Mikhayla disebut melebihi Nia.

Sudah berbakat jadi model busana sejak kecil, berikut penampilan Mikhayla ketika mengenakan pakaian koleksi Ramadan dan Lebaran.

1. Saat menjadi muse pada fashion show brand Tre Fashion Collection bersama sang mama, Mikhayla tampil bak model profesional memamerkan koleksi spesial Ramadan.

2. Berpose fierce di depan kamera fotografer, Mikhayla tampil begitu menawan dalam balutan kaftan full motif nuansa pink dan biru pastel. Penampilan Mikhayla disempurnakan dengan aksesori bandana warna senada dengan kaftan yang dikenakannya

3. Selain jadi muse fashion show, Mikhayla juga didapuk jadi model katalog koleksi Lebaran dari jenama Geulis.v

4. Mikhayla memancarkan pesona elegan mengenakan Lalita Dress dari Meuniyaga Series. Dress warna hitam itu dilengkapi pattern lace & chantilly yang menambah kesan mewah pada penampilan Mikhayla.

5. Penampilan Mikhayla kian sempurna dengan pulasan makeup soft glam yang flawless dan tatanan rambut wavy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading