Sukses

Fashion

Sederet Koleksi Uniqlo "UT Find Your TREASURE", Penggemarnya Wajib Punya!

Fimela.com, Jakarta Treasure merupakan grup K-pop yang mulai berkecimpung di dunia musik pada tahun 2020 melalui debut mereka di program audisi YG Treasure Box. Grup ini terdiri dari 10 anggota dan telah meraih popularitas global yang besar dengan memiliki banyak penggemar setia. Untuk memuaskan penggemarnya, Uniqlo melakukan kolaborasi dengan Treasure untuk menciptakan koleksi spesial yang bisa dibeli 27 Mei 2024. 

Koleksi UT Find Your TREASURE, dirancang dengan menampilkan kepribadian masing-masing anggota. Desain spesial ini meliputi cuplikan behind-the-scenes dari sesi pemotretan, selfie yang diambil oleh para anggota Treasure sendiri, serta pesan video khusus untuk para pelanggan. Diharapkan koleksi ini bisa menjadi "harta karun" bagi para penggemarnya. 

Koleksi ini terdiri dari 6 varian yang terinspirasi dari lagu Treasure. Penasaran dengan desainnya? Yuk, simak koleksinya dan tentukan pilihanmu. 

1. BOY

Koleksi ini terinspirasi langsung dari single debut mereka yang berjudul sama, "BOY". Desain ini memancarkan esensi dan semangat dari lagu tersebut dengan cara yang khas. Pada bagian depan T-shirt, tercetak kalimat kunci "Find Your TREASURE", yang tidak hanya menjadi sebuah pesan yang kuat kepada penggemar untuk menemukan kebahagiaan dan inspirasi dalam hidup mereka, tetapi juga menjadi tema utama dari koleksi ini. Sementara itu, pada bagian belakang T-shirt, desain ini menampilkan credit title yang mirip dengan yang tertera pada cover CD single "BOY". Ini memberikan sentuhan yang autentik dan menghadirkan elemen nostalgia bagi penggemar yang telah memeriahkan perjalanan Treasure sejak awal.

2. I LOVE YOU

Terinspirasi langsung dari lagu populer mereka berjudul "I LOVE YOU". Desain ini menghadirkan nuansa romantis dan penuh cinta yang khas dari lagu tersebut. Pada bagian depan T-shirt, terlihat motif hati yang menggambarkan simbol cinta, seperti yang tampak pada sampul CD album single kedua mereka, "THE FIRST STEP: CHAPTER TWO". Pada bagian belakang T-shirt, didesain dengan menampilkan cetakan foto pemandangan pantai yang muncul dalam video musik lagu "I LOVE YOU". Foto ini memberikan sentuhan visual yang indah dan memikat, menghadirkan penggemar pada suasana yang sama dengan video musik.

3. JIKJIN

Video musik “JIKJIN” ini menampilkan suasana sejuk dan nuansa yang khas, yang kemudian diinterpretasikan dalam desain ini dengan sentuhan dari brand otomotif fiksi. Pada bagian depan T-Shirt, terdapat motif kecil yang menyerupai logo brand otomotif tersebut, memberikan kesan yang eksklusif dan modern. Desain belakang baju menampilkan gambar mobil abstrak yang terlihat sedang melaju kencang. Gambar ini menghadirkan energi dan kecepatan yang dipancarkan dalam video musik lagu "JIKJIN".

4. DARARI

Koleksi ini mengambil inspirasi langsung dari lirik yang menonjol dari lagu populer mereka yang berjudul "DARARI". Bagian depan T-shirt menampilkan kata "darari", yang merupakan frase yang diulang sepanjang lagu, dicetak dalam font yang unik dan menarik. Font ini menciptakan kesan yang khas dan mencolok, mencerminkan kekuatan dan kegembiraan yang terdapat dalam lagu "DARARI". Pada bagian belakang T-shirt, menampilkan grafis key visual dari Treasure. Grafis ini terinspirasi oleh elemen-elemen visual yang digunakan dalam lagu "DARARI".

5. HELLO

Lagu hits mereka yang berjudul, "HELLO" menjadi inspirasi selanjutnya untuk koleksi Uniqlo. Bagian depan menampilkan kata "hello" yang ditampilkan dalam berbagai bahasa, mirip dengan yang muncul dalam video musik lagu tersebut. Sementara itu, pada bagian belakang T-shirt, desain ini menampilkan grafis key visual dari TREASURE yang memberikan identitas visual yang kuat terhadap grup. Selain itu, terdapat kalimat "Where you've been all my life", yang diambil langsung dari lirik lagu "HELLO".

6. BONA BONA

Terakhir, koleksi ini berasa dari lagu paling ikonik dalam album mereka yakni "BONA BONA". kata "TREASURE" yang tercetak di bagian depan, disertai dengan lirik "born to love ya" yang merupakan bagian yang sangat dikenal dari lagu tersebut diletakan pada bagian depan. Untuk belakang, menampilkan grafis key visual dari TREASURE di bagian tepinya. Grafis ini mungkin menggambarkan elemen-elemen visual yang terkait dengan lagu "BONA BONA", seperti warna-warna cerah atau motif-motif yang khas.

 

Penulis: Naela Marcelina 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading