Sukses

Fashion

Potret Geng Mamayu Aurel Hermansyah-Syifa Hadju saat Bukber, Kompak Bergaya Arabian dengan Abaya Hitam

Fimela.com, Jakarta Lingkaran pertemanan selebriti kini semakin luas dengan dibentuknya sebuah kelompok arisan atau yang dikenal juga dengan geng artis. Tak terkecuali geng pertemanan Aurel Hermansyah hingga Syifa Hadju yang dikenal sebagai geng Mamayu.

Di momen Ramadan tahun ini, geng Mamayu yang terdiri dari Aurel Hermansyah, Syifa Hadju, Dinda Hauw, Melody Laksani, Lesti Kejora, Kesha Ratuliu, hingga Margin Wieheerm tak melewatkan kesempatan untuk berbuka bersama. 

Momen bukber geng Mamayu pun diunggah di akun Instagram masing-masing. Tampak mereka kompak tampil bergaya ala Arabian mengenakan abaya serba hitam.

Bergaya Arabian Serba Hitam

Terlihat Syifa Hadju mengenakan abaya hitam yang dipadukan flat shoes warna broken white. Di sampingnya, ada Lesti Kejora yang mengenakan abaya dan hijab syar’i warna senada.

Kemudian, terlihat Melody Laksani yang tampil mengenakan abaya hitam yang dilengkapi long outer bermotif dots nuansa monokrom. Selanjutnya, ada Aurel Hermansyah yang juga mengenakan abaya hitam dan long outer warna senada.

Lalu, Kesha Ratuliu mengenakan abaya berbahan silk yang membuat looks-nya terlihat elegan. Dinda Hauw mengenakan abaya dengan aksen ruffle yang menawan. Sementara Margin Wieeherm mengenakan abaya berbahan silk elegan dan hijab pashmina warna senada.

Bisa jadi inspirasi outfit bukber kamu bareng bestie, bagaimana menurutmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading