Sukses

Fashion

Potret Kompak dan Mesranya Keluarga Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Bukber, Banjir Doa Baik dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan calon suaminya Muhammad Fardhana akan segera menikah. Kebersamaan keduanya menjadi sorotan setelah Ayu Ting Ting resmi bertunangan dengan Muhammad Fardhana.

Momen bukber keluarga Ayu Ting Ting dan calon suaminya Muhammad Fardhana

Tidak ada yang menyangka bahwa Ayu Ting Ting akhirnya akan memilih seorang anggota TNI untuk menjadi pendamping hidupnya. Tapi tampaknya, baik Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana mendapatkan banyak doa baik netizen.

Kompaknya kebersamaan kedua keluarga

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting terlihat mengadakan buka bersama keluarganya dengan keluarga Muhammad Fardhana. Ia memperlihatkan momen hangat dan mesra kebersamaan keluarga besar keduanya yang akrab.

Penampilan Ayu Ting Ting yang sederhana namun tetap cantik

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana tampil kompak mengenakan outfit berwarna senada. Ayu Ting Ting mengenakan dress panjang berkerah dan lengan pendek bernuansa cokelat muda yang lembut, dipadunya dengan tas sling bag hijau.

Momen bukber keluarga Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana dihadiri keluarga dekat

Sedangkan Muhammad Fardhana tampil dengan baju koko bernuansa cokelat muda yang senada, peci, dan celana panjang hitam. Di momen bukber ini, hadir juga keluarga dari kedua belah pihak, ayah-ibu, adik, sekaligus Bilqis, anak perempuan Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading