Sukses

Fashion

Pop-Up Imersif Kate Spade Telah Hadir di Jakarta! Lihat Koleksi Spring 2024 Mereka Sambil Bermain Golf yang Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Sebagai bentuk perayaan terhadap koleksi terbaru Kate Spade New York untuk musim semi 2024, mereka membuka instalasi pop-up bertema golf di Jakarta. Brand ini identik dengan warna, kecerdasan, optimisme, dan femininitas yang khas.

Kate Spade New York sendiri dikenal karena warisan kaya dan DNA merek yang unik, menawarkan sudut pandang yang khas, dan merayakan komunitas wanita di seluruh dunia yang menjalani gaya hidup mereka dengan sempurna tidak sempurna. 

Merek gaya hidup dan fashion global ini mengundang para konsumen untuk menjelajahi toko pop-up sambil bermain mini golf dan menikmati kafe dengan kudapan eksklusif yang tersedia dalam waktu terbatas. Sahabat Fimela bisa mengunjunginya pada tanggal 27 Maret hingga 21 April 2024 di The Forum, Mall Kelapa Gading 3 mulai pukul 10.00-21.00. Lebih lanjut simak mengenai koleksi terbaru spring 2024 dan sisi unik dari instalasi pop-up Kate Spade New York.

Koleksi Spring 2024 Membawa Kebahagiaan Melalui Warna yang Cerah

Koleksi Spring 2024 dari Kate Spade New York mengekspresikan komitmen merek dalam merayakan kebahagiaan, yang telah menjadi DNA dari brand tersebut. Menggunakan warna cerah, pola grafis, dan tekstur yang tak terduga, koleksi ini menyuguhkan gaya yang segar dan memikat. Kate Spade New York mengangkat olahraga outdoor populer, golf, ke dalam koleksi novelty Tee Time mereka. Berikut koleksi yang bisa Sahabat Fimela pilih. 

  1. Tas ikonis Sam bag diperbarui dengan astroturf dan aksen bola serta stik golf yang mengkilap. 
  2. Tas crossbody dilengkapi dengan dompet koin yang meniru bentuk bola golf yang berlekuk.
  3. Koleksi ready-to-wear menampilkan print argyle yang khas dari dunia golf.
  4. Koleksi perhiasan menampilkan gaya caddy yang chic, dengan motif seperti klub olahraga, bendera, dan elemen lain yang terinspirasi dari golf.
  5. Tas wicker windmill yang terinspirasi dari mini-golf, memberikan sentuhan unik dalam koleksi musim semi Kate Spade New York tahun ini.

Desain Pop-Up Imersif yang Memukau

Didominasi warna ikonis Kate Spade green, pop-up imersif ini menampilkan seperti sebuah kotak kado besar di atas lantai.Didesain dengan menghadirkan suasana menarik melalui lantai bernuansa rumput musim semi yang dipangkas dengan pola argyle. Sebagai bagian dari koleksi kapsul golf, pop-up ini menghadirkan elemen desain yang terinspirasi oleh lapangan mini golf, memberikan pengalaman yang memikat dan menghibur bagi pengunjungnya.

Pengalaman Bermain Golf dan Menikmati Cafe NOB

Sahabat Fimela juga dapat merasakan keseruan bermain golf di acara pop-up ini, dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah eksklusif. Tidak hanya itu, pop-up ini juga menyediakan kafe dengan menu terpilih yang disiapkan bersama cafe NOB. Menu tersebut terinspirasi dari gaya Kate Spade New York, mencakup item seperti matcha bomboloni, croissant nutella, éclair pistachio, dan masih banyak lagi. Minuman segar yang disajikan juga akan mengangkut para tamu merasakan suasana New York.

Penulis: Naela Marcelina

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading