Sukses

Fashion

Pakai Sandal Rp30jutaan, Busana Erina Gudono Kena Kritik Saat Temani Kaesang Resmikan Pusat Usaha Kuliner

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono nampak setiap menemani Kaesang Pangarep ke manapun ia pergi. Termasuk saat meresmikan usaha kuliner Rans Nusantara Hebat akhir pekan lalu, pada 30 Maret 2024, di BSD.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono hadir di acara tersebut guna memenuhi undangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang juga merupakan sahabat dekat mereka. Sekilas penampilan pasangan ini tidak ada yang mencolok.

Keduanya terlihat serasi dengan busana semi formal bernuansa terang. Namun warganet menyebut pasangan ini berpakaian dengan busana yang kontras.

Kaesang Pangarep terlihat santun mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dengan aksen batik di beberapa bagian. Kemeja putih tersebut rupanya merupakan garapan produk lokal dari Baga Official Shop.

 

Pakai kemeja brand lokal

Di e-commerce, kemeja yang dikenakan Kaesang Pangarep dinamakan Baga Smart Shirt-Buppa yang dijual dengan harga Rp475ribu. Ia memadukan outfit yang clean itu dengan celana panjang, sepatu, dan peci hitam.

Sementara itu, Erina Gudono terlihat feminin dengan busana bernuansa putih kuning. Ia mengenakan kemeja menerawang berwarna kuning dengan tanktop berwarna putih. Erina memadukan outfit semi transparannya itu dengan celana panjang itu.

Penampilan finalis Puteri Indonesia itu jadi sorotan lantaran yang nampak kontras dengan pakaian sang suami yang terlihat santun.

"Suaminya pakai peci, istrinya pakai tanktop. Lebih bijak lagi berpakaian mbak," komentar seorang warganet.

 

Sandal mahal Erina Gudono

Di sisi lain, ada juga warganet yang membela Erina dengan menyebut, "Indonesia bgt, yg dikomen baju, penampilan, badan, atas nama "mengingatkan" .. sungguh memuakkan," ujar warganet yang lain.

Erina Gudono melengkapi busananya dengan mules putih yang simple. Rupanya mules tersebut merupakan Iota Mule dari Hermes yang diperkirakan dibanderol dengan harga Rp30jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading