Sukses

Fashion

Potret Bucin Totalitas Indra Priawan dengan Nikita Willy, Kenakan T-shirt Berwajah Sang Istri di Ulang Tahun Issa

Fimela.com, Jakarta Putra Nikita Willy dan Indra Priawan, Issa Xander, merayakan ulang tahunnya yang kedua di sebuah panti asuhan. Dirayakan lebih dulu, perayaan ulang tahun Issa berlangsung meriah meski dengan cara yang sederhana.

Di tengah kemeriahan ulang tahun Issa, ada hal yang mencolok yang menjadi perhatian warganet. Adalah penampilan Indra Priawan yang tunjukkan kebucinannya dengan sang istri, Nikita Willy.

Sekilas, tidak ada yang aneh dengan penampilan Indra Priawan di ulang tahun Issa. Ia hanya mengenakan t-shirt hitam dan celana hitam. Namun t-shirt yang digunakan Indra bikin warganet salah fokus.

 

T-shirt Indra Priawan

Indra Priawan kenakan t-shirt grafis yang menampilkan beberapa foto sang sitri, Nikita Willy yang costplay jadi artis Hollywood. Setidaknya ada dua foto Nikita Willy yang terpampang di t-shirt hitam tersebut. Lengkap dengan nama Nikita yang dicetak dengan huruf besar berwarna silver.

Nikita Willy sendiri tampil bergaya low-key dengan clean outfit yang simple. Hanya memadukan t-shirt putih bergambar wajah Issa di dada sebelah kiri dengan trouser abu-abu. Menampilkan kesan edgy dengan gaya kasual.

 

Duplikasi penampilan kedua orangtua

Sementara itu, penampilan Issa sebagai birthday boy, menduplikasi penampilan kedua orangtuanya. Ia mengenakan t-shirt putih dan celana jeans yang meniru gaya Nikita Willy. Sedangkan potongan rambut Issa menduplikasikan potongan rambut sang ayah yang bikin pasangan ayah dan anak itu bak pinang dibelah dua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading