Sukses

Fashion

6 Potret OOTD Ramadan Pevita Pearce yang Selalu Elegan dan Stylish, Tetap Stunning Tanpa Baju Shimmer

Fimela.com, Jakarta Jelang Lebaran, Pevita Pearce membagikan potret kilas balik penampilanya selama Ramadan. Dalam unggahanya tersebut, aktris 31 tahun itu tampak selalu elegan dan stylish dibalut busana modest yang memukau.

Ada yang pakai kaftan, blouse, sampai baju kurung, penampilannya selalu menawan meski tak mengikuti tren baju shimmer yang saat ini sedang naik daun. Penasaran seperti apa OOTD Pevita Pearce selama Ramadan? Yuk, intip selengkapnya berikut ini.

 

1. Pada look pertama, Pevita Pearce tampil dengan gamis warna light grey, lengkap dengan kerudungnya.

2. Gamis berpotongan loose tersebut hadir dengan detail bordiran bunga minimalis yang membuat Pevita Pearce terlihat menawan tanpa kesan berlebihan. Pevita pun melengkapi penampilannya dengan sepatu dan shoulder bag berwarna putih.

3. One set baju kurung warna hitam yang dihiasi motif abstrak warna putih buat penampilan Pevita terlihat elegan.

4. Pevita melengkapi penampilannya dengan hand bag warna cokelat dan tatanan rambut updo simple.

5. Onse set blouse dan wrap skirt satin warna hijau sage beri kesan anggun dan kalem pada penampilan Pevita kali ini. Ia kemudian melengkapi penampilannya dengan hand bag warna pink yang manis.

6. Gaya santai dan chc Pevita kenakan one set blouse warna ivory. Semakin sempurna dengan hand bag warna cokelat di tangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading