Sukses

Fashion

Pesona Anggun Titiek Soeharto di Ramadan Terakhir 2024 yang Dikelilingi Para Srikandi, Mulai dari Nagita Salvina hingga Annisa Pohan

Fimela.com, Jakarta Di akhir Ramadan 2024, Prabowo Subianto menggelar acara buka puasa terakhir di kediamannya pada Selasa (9/4/2024). Acara buka puasa ini dihadiri oleh sederet pendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024, tak terkecuali Titiek Soeharto.

Titiek Soeharto ikut menjamu para tamu undangan yang hadir di acara buka puasa bersama terakhir pada Ramadan 2024. Pesona anggun Titiek Soeharto sukses menjadi pusat perhatian di acara tersebut.

Ibu satu anak itu terlihat menggunakan dress panjang berwarna peach dengan list gold yang cantik. Titiek Soeharto melengkapi busananya dengan selendang panjang transparan bernuansa merah

Tatanan rambut ala Titiek Soeharto

Titiek Soeharto menata rambut pendek ikalnya dengan hairdo yang simple. Ia hanya menggunakan bando hitam untuk merapikan rambut bagian atas. Meski memulas riasan yang simple, ia tetap terlihat elegan dengan anting gantung.

Pesona anggun Titiek Soeharto membuatnya dikelilingi sederet srikandi. Seperti Nagita Slavina, Annisa Pohan, hingga Sabrina Chairunnisa. Penasaran seperti apa penampilannya?

 

Secara tak sengaja, Nagita Slavina duplikasi penampilan Titiek Soeharto. Istri Raffi Ahmad itu tampil simple namun elegan dengan dress A-line bernuansa peach pastel dengan motif monogram dots. Dress ini terlihat playful dengan puffy sleeve.

Sementara itu, Annisa Pohan pilih kenakan gamis print berwarna biru keabuan.

Tak kalah menawan, Sabrina Chairunnisa kenakan set baju kurung dengan warna yang soft. Ia tampil feminin dengan selendang yang terikat di bagian lengan.

Wulan Guritno justru tampil effortless dengan busana bernuansa cokelat. Ia memadukan tank top cokelat dengan outer batik bernuansa senada. Ia pun kenakan kain batik lilit dengan motif yang lebih vibrant sebagai bawahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading