Sukses

Fashion

DUST Hadirkan Koleksi Elegansi nan Sederhana di Hari Lebaran

Fimela.com, Jakarta Baju baru sudah jadi tradisi untuk sambut hari raya Idul Fitri bagi sebagian besar orang di Indonesia. Pemilihan busana terbaik dirasa perlu untuk tetap tampil sempurna di hari yang fitri. Busana dengan gaya yang simple dan elegan tetap jadi buruan setiap momen lebaran.

Sebuah brand fashion DUST hadir dengan koleksi baru yakni Dust Rayya Collection yang menghadirkan busana untuk hari Lebaran

"Jadi Dust Rayya Collection merupakan koleksi terbaru yang dirilis khusus untuk Lebaran," ujar Matthew Aldo Susabda, CEO dari Dust kepada awak media Senin (8/4/2024).

Desain elegan

Design yang elegan dan simple memang sengaja dihadirkan agar bisa dipakai dalam berbagai momen. Bahkan setelah Idul Fitri, baju tersebut masih cocok dipakai untuk bepergian dan bertemu dengan sanak family.

"Selain untuk menjadi pelengkap kamu di hari Raya koleksi kami juga didesign simple dan elegan supaya bisa dipakai dan digunakan pada ocasion lainnya," tutur Aldo.

"Rasanya baju-baju yang lebih simple dan bisa tetap dipakai setelah Lebaran selesai akan jadi pilihan customer," terusnya.

 

Harga terjangkau

Selain memperhatikan soal desain yang cocok dipakai dalam momen apapun, koleksi tersebut juga hadir dengan harga yang terjangkau.

"Harga terjangkau yaa, ada promo juga buy 1 get 1 free ya di seluruh offline store kami," ungkap Aldo

Setelah tampil di Indonesia Fashion week, Dust juga hadir dengan mix and match yang lebih santai dan casual. Walaupun bertemakan Rayya namun koleksi ini bisa disesuaikan dengan style dan gaya masing-masing personal setiap orang.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading