Sukses

Fashion

Penampilan Tampan Reza Rahadian dengan Outfit Semi Etnik Saat Ikut Upacara Pelebon di Bali Jadi Sorotan Warga Lokal

Fimela.com, Jakarta Aktor Reza Rahadian menikmati libur di momen Lebaran dengan pengalaman yang unik. Bersama Happy Salma, Hagai Pakan, dan sederet teman sineas lainnya, Reza Rahadian mengikuti Upacara Pelebon yang berlangsung di Ubud, Bali.

Upacara Pelebon sendiri merupakan sebutan untuk upacara ngaben keluarga puri. Upacara Pelebon kali ini dipersembahkan bagi mendiang Tjokorda Bagus Santaka dari Puri Saren Kauh yang masih jadi bagian dari Puri Agung Ubud.

Di tengah sakral dan indahnya upacara Pelebon, penampilan Reza Rahadian jadi sorotan warga lokal. Reza Rahadian ikut melihat prosesi Pelebon Tjokorda Bagus Santaka di Ubud.

 

Penampilan tampan Reza Rahadian

Ia terlihat santai berjalan di tengah-tengah warga lokal yang turut serta hadir di upacara tersebut. Aktor berusia 37 tahun itu memakai atasan kemeja kuning biru bermotif fauna. D

Diketahui, kemeja tersebut merupakan garapan desainer lokal Ghea Panggabean di bawah lini Ghea Resort. Mustard Borneo Pigmy Shirt itu dipadukan dengan sarung berwarna cokelat gelap.

 

Kenakan kemeja brand lokal

Pesona tampan seorang Reza Rahadian semakin kuat saat dirinya mengenakan udeng atau ikat kepala khas Bali yang dikenakan laki-laki. 

Dengan merek yang sama, Hagai Pakan juga mengenakan kemeja putih dari Ghea Resort dengan motif tropical. Hagai memadukannya dengan sarung biru yang kontras.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading