Sukses

Fashion

Penampilan Kembar Annisa Pohan dan Almira Saat di Halal Bihalal, Terlihat Elegan dengan Dress Batik dan Tas Puluhan Juta

Fimela.com, Jakarta Di momen Lebaran tahun ini, Annisa Pohan mendampingi sang suami sebagai Menteri ATR/BPN melakukan halal bihalal ke rumah berbagai tokoh publik dan para politisi. Salah satunya Wakil Menteri BUMN Rosan Roeslani.

Mendampingi Agus Yudhoyono melakukan kunjungan balasan Lebaran, Annisa Pohan dan sang putri Almira tampil seperti anak kembar. Pasangan ibu anak ini terlihat bak pinang di belah dua mengenakan busana dan tatanan rambut yang nyaris sama.

Annisa Pohan dan Almira Tunggadewi mengenakan dress batik satin dengan nuansa netral. Annisa Pohan terlihat anggun mengenakan kaftan dengan dual motif batik berwarna cokelat dan abu-abu.

 

Tenteng tas puluhan juta

Annisa Pohan melengkapi busananya dengan heels cokelat dan tas jinjing berwarna cokelat. Diketahui tas tersebut merupakan Chanel Small Flap Bag with Top Handle. Diperkirakan tas tersebut dijual dengan harga Rp109jutaan.

Sementara itu, Almira memilih dress batik panjang dengan dual motif berwarna biru dan cokelat muda. Duplikasi gaya sang ibu, Almira juga jinjing tas berwarna putih yang terlihat kontas. Tas tersebut merupakan Chanel Mini Flap Bag with Top Handle. Diperkirakan tas tersebut dijual dengan harga Rp98jutaan.

 

Gaya rambut yang mirip

Tak hanya outfit dan aksesori yang dikenakan bersama oleh pasangan ibu dan anak ini. Tatanan rambut keduanya juga terlihat sama persis.

Sama-sama memiliki rambut hitam yang panjang, Annisa Pohan dan Almira hanya menggerai rambutnya. Hanya saja, Annisa Pohan menata rambutnya dengan belahan di pinggir, sedangkan Almira tampil dengan gaya khas remaja yang membelah tengah rambut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading