Sukses

Fashion

Berkenalan dengan Koleksi Handbag Terbaru dari Guess Pilihan FIMELA, Keanggunan Abadi untuk Melengkapi Gayamu selama Musim Semi

Fimela.com, Jakarta Guess Accessories memperkenalkan koleksi terbaru mereka untuk musim semi. Koleksi ini merupakan perpaduan sempurna antara gaya dan kecanggihan.

Para pecinta Guess diajak memasuki dunia keanggunan Guess yang abadi, menjelajahi desain handbag atau tas tangan terbaru mereka. Guess juga ingin meningkatkan pengalaman berbelanja para pecintanya dengan mengumumkan kolaborasinya yang ketiga bersama tiga media bergengsi.

Gues berkolaborasi dengan FIMELA, Prambors, dan Majalah Gadis, di mana masing-masing media memilih sendiri produk favorit mereka dari koleksi Guess. FIMELA memilih Zabbry Mini Satchel dan Emera Logo Girlfriend Satchel.

Guess Accessories Spring Collection

Koleksi musim semi terbaru dari Guess Accessories ini memiliki daya tarik tersendiri, di mana setiap produk handbag yang diperkenalkan dibuat dengan cermat. Ruang mewah yang dimiliki setiap tas didesain ulang dengan nuansa cerah dan aksen yang jelas, menciptakan suasana anggun yang modern.

Guess Accessories Spring Collection

Guess mengundangmu untuk turut menjelajahi koleksi terbaru mereka yang bergaya dan eksklusif. Kamu bisa menemukan koleksi terbaru Guess ini di butik Guess Accessories terdekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading