Sukses

Fashion

6 Pesona Beby Tsabina saat Tunangan di Momen Hari Kartini, Elegan Dibalut Kebaya Pink Bertabur Kristal Dipadu Kain Tenun

Fimela.com, Jakarta Di momen Hari Kartini, pasangan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah akhirnya resmi bertunangan.Setelah menjalin hubungan asmara selama satu tahun, kedua mantap untuk membawa jalinan asmara mereka selangkah lebih dekat dengan pernikahan. 

Sebuah prosesi lamaran yang penuh dengan harapan dan rona kebahagiaan dilangsungkan di rumah calon mempelai wanita di Bintaro, pada Minggu, 21 April 2024, tepat pukul 10.00 WIB. Melansir The Bridestory, acara tersebut disaksikan oleh tamu undangan yang terdiri dari segenap keluarga dan kerabat dekat kedua belah pihak.

Kediaman keluarga Beby Tsabina yang menjadi area acara lamaran disulap menyerupai taman romantis dengan rangkaian bunga-bunga segar yang didominasi rona pastel bernuansa merah muda, seolah menjadi satu kesatuan yang utuh dengan harmonisasi visual yang memukau, karya tangan dingin Artsy Design. 

Tampak rombongankeluarga Rizki tiba membawa sembilan baki seserahan yang berisi perlengkapan pribadi, rangkaian perhiasan,hingga makanan khas Pandeglang, yang disambut dengan hangat oleh pihak keluarga Beby. Prosesi penerimaan seserahan secara simbolis pun diwakili oleh kedua ibunda calon pengantin sebelum tahap pertunangan dimulai, dengan serangkaian makanan khas Aceh dari keluarga Beby ke Rizki, dan makanan khas Pandeglang dari keluarga Rizki ke Beby. 

Lalu bagaimana penampilan Beby di hari bahagianya tersebut? Yuk intip. 

Untuk busana, Beby dan Rizki tampaknya sepakat untuk mengenakan warna merah muda demi menyelaraskannya dengan skema warna pastel sebagai palet utama acara pertunangan mereka.

Baby pun tampak memamerkan cincin pertunangan warna silver yang serasi dengan kalung yang diberikan oleh pihak pria.

Beby mengenakan kebaya modern bertabur kristal dengan kain tenun yang tersampir di bagian bahu yang dibuat oleh Studio Boh.

Gaya rambut yang sederhana namun anggun yang ditata oleh Hairstylist, Eva Pical. Sanggul modern dengan gaya belah dua di bagian depan, serta ditambah aksesori keemasan di bagian sanggul.

Melengkapi penampilannya, Beby mengenakan anting-anting keemasan dengan mutiara di tengah. Anting ini dari brand lokal, Tulola.

Wajah Beby pun dipoles oleh MUA Evalovira, sang MUA pun mengaplikasikan makeup begitu manis di wajah putih Beby. Dengan mengenakan blush on pink tipis, lipstik glossy pink, dan riasan mata yang tidak terlalu bold hanya tampak bulu mata bervolume dan eyeliner hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading