Sukses

Fashion

6 Pesona Anggika Bolsterli Tunangan setelah 7 tahun Pacaran, Tampil Anggun Berkebaya Ungu

Fimela.com, Jakarta Aktris Anggika Bolsterli akhirnya melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Omar Armandiego. Pertunangan pemeran “Yowis Ben” itu dilaksanakan pada Minggu (21/4/2024).

Anggika Bolsterli dan Omar telah menjalin kasih selama 7 tahun, tepatnya sejak 2016 lalu. Hingga akhirnya Anggika dilamar secara pribadi oleh Omar pada akhir Desember 2023 dan kini resmi bertunangan. 

Momen pertunangan Anggika Bolsterli dan Omar pun dibagikan di akun Instagram pribadi sang aktris. Penampilan calon pengantin ini yang begitu anggun turut mencuri atensi publik. Berikut potret penampilannya.

1. Anggika dan Omar tampaknya sepakat untuk mengenakan warna ungu muda demi menyelaraskannya dengan skema warna pastel sebagai palet utama acara pertunangan mereka.

2. Dibantu fashion stylist Wanda Hara, Anggika sukses tampil anggun dalam balutan kebaya modern rancangan desainer Renzi Lazuardi.

3. Kebayanya hadir dengan detail kerah square neck dan dihiasi aksen payetan yang mewah.

4. Anggika kemudian melengkapi penampilannya dengan rok batik dan beberapa perhiasan dari The Palace.

5. Rambutnya ditata bergaya updo braid dan dihiasi bunga-bunga berwarna ungu senada yang disematkan di rambutnya.

6. Soal riasan wajah, Anggika mempercayakannya pada Makeup Artist, Ryan Ogilvy. Ryan tampak memoles wajah Anggika dengan gaya makeup yang soft dalam rona pink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading