Sukses

Fashion

8 Inspirasi Outfit Ngantor ala Hong Hae in dari Drama Queen of Tears, dari Tweed hingga Crop Blazer

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Selatan Queen of Tears telah menyelesaikan episode terakhirnya pada 28 April 2024. Drama ini bercerita mengenai pernikahan Hong Hae-in yang diperankan Kim Ji Woon seorang chaebol generasi ketiga dan CEO sebuah department store, dan Baek Hyun-woo diperankan Kim Soo Hyun seorang pengacara terkemuka dan putra seorang petani.

Meski berbeda latar belakang sosial, keduanya akhirnya menemukan cinta. Namun, selama tiga tahun, kebahagiaan pernikahan segera menjadi dinamika yang rumit.

Tak hanya alur ceritanya saja yang membuat penasaran dan emosional. Busana Hong Hae in sebagai anak orang kaya pun curi perhatian, termasuk saat ia memimpin perusahaannya. Baju ke kantornya Hong Hae in di Queen of Tears , bisa jadi inspirasimu ke kantor lho, yuk intip

Hong Hae in tampil serba hitam dengan blazer crop dipadukan celana panjang. Serta mengenakan inner kemeja hitam bergaris hitam serta kerah putih, semakin lengkap dengan pita hitamnya.

Hong Hae in mengenakan blazer hitam dipadukan skirt panjang, serta belt mini hitam dan sneakers putih.

Ia juga mengenakan inner kemeja putih berkerah lengan panjang dipadukan knit lengan panjang abu-abu kerah v neck sebagai luaran serta rok hitam. Ditambah syal panjang yang diikat di lehernya.

Tampil lebih formal dengan inner kemeja putih dengan aksen bertumpuk di bagian depan serta outer blazernya.

Hong Hae in juga mengenakan setelan baju model tweed dari atasan blazer lengan panjang dipadukan mini skirt dan stocking hitamnya.

Hong Hae in tampil serba putih mengenakan blazer panjang, inner kemeja, dan celana flare panjang.

Hong Hae in mengenakan luaran vest sweater dipadukan inner kemeja warna hitam dan celana panjangnya.

Ia juga mengenakan crop blazer coklat dipadukan inner kemeja hitam serasi dengan celana dan tas nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading