Sukses

Fashion

Tampil Keren di Musim Panas dengan Sandal Flip-Flop dari Maison Kitsuné x Havaianas

Fimela.com, Jakarta Dalam menyambut musim panas, Havaianas dan Maison Kitsunè umumkan kolaborasi pertama yang diluncurkan secara global. Gabungan seni kehidupan ala merek Perancis-Jepang ini dengan gaya hidup meriah dari Brasil telah membuat koleksi edisi terbatas menjadi essential di musim panas.

Havaianas telah berdiri sejak tahun 1962, menebarkan semangat Brazil ke seluruh dunia dalam menggunakan sol karet ikonisnya dengan desain terang seperti musim panas, dan menjadikan sandal jepit sebagai item fashion yang diinginkan. Dikenal karena kualitas produknya, Havaianas telah menjadi pelopor dunia dalam kategori sandal, dengan lebih dari 252 juta pasang terjual setiap tahunnya di 100 negara.

Pada musim panas kali ini, rumah mode Masion Kitsunè yang populer dengan gaya Paris-Meets-Tokyo ini memberikan aksen Parisian yang chic namun tetap menarik perhatian. Gaya ini kemudian diterjemahkan dalam koleksi Havaianas menjadi sepasang sandal flip-flop ikonis dengan dua warna yang berbeda. Kolaborasi ini meluncurkan siluet sandal flip-flop berbahan dasar karet yang khas dari merek asal Brazil ini dengan desain grafis terinspirasi dari pantai Hawaii yang indah.

Menggambarkan keindahan pantai dan kepulauan tropis di musim panas

Koleksi kolaborasi antara Havaianas dan Maison Kitsunè memiliki grafis pada bagian alas kaki, yang menangkap keindahan pantai dan kepulauan tropis di musim panas. Konsep ini merupakan karya dari kedua kolaborator fashion yang semakin diperjelas dengan grafis, yang dibuat khusus oleh Maison Kitsunè.

Maria Fernanda Albuquerque, Global Marketing VP di Alpargatas, mengatakan, “Seluruh kolaborasi kami didasarkan pada merek-merek yang memiliki prinsip sama dengan Havaianas, untuk membentuk hubungan lebih kuat dengan pelanggan yang beragam melalui pendekatan yang unik dan otentik.”

Havaianas, tambah Maria, selalu mengedepankan kenyamanan dan kebahagiaan sehingga kemitraan dengan jenama penuh ambisi dan semangat untuk berkarya, seperti Maison Kitsunè menjadi lebih masuk akal. Dengan demikian, mereka telah membuat produk kausal yang sempurna untuk melengkapi penampilan musim panas.

Sandal flip-flop yang cocok digunakan beragam gaya musim panas

Koleksi ini terdiri dari dua warna dengan desain grafis unik, yakni siluet flip-flop Havaianas yang ikonis. Logo rubah yang merupakan simbol dari Maison Kitsuné ditampilkan secara timbul menggunakan karet di bagian strapnya, dengan sol multicolor yang netral sehingga cocok untuk digunakan ragam gaya musim panas. 

“Antusiasme masyarakat terhadap koleksi kolaborasi ini tentu menjadi tinggi karena Havaianas telah menggandeng salah satu merek rumah mode ternama di dunia. Kami harap para komunitas fashion di Indonesia mendapatkan kesempatan untuk miliki sandal Maison Kitsuné x Havaianas untuk semakin meningkatkan penampilan musim panas menjadi lebih modis dan nyaman,” ujar Lee Walker sebagai penutup, selaku Vice President of Footwear & Active Division di Kanmo Group.

 

 

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading