Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Bold dan Stylish dari Koleksi Sandal Terbaru Havaianas

Fimela.com, Jakarta Havaianas kembali menghadirkan inovasi pada koleksi sandal slides-nya dalam rangka menyambut musim yang baru. Merek sandal ikonis asal Brasil ini telah lama dikenal menyediakan alas kaki berbahan dasar karet yang nyaman dan juga stylish. Kini, Havaianas baru saja meluncurkan warna, desain, dan motif terbaru dalam rangkaian koleksi slides-nya yang menarik perhatian para penggemar.

Dalam koleksi sandal slides terbarunya, Havaianas menyediakan 6 pilihan warna cerah yang dapat meningkatkan penampilan dan rasa percaya diri penggunanya, sekaligus memberikan kenyamanan dengan model sandal yang stylish. Tidak hanya digunakan secara kasual, alas kaki Havaianas cocok dipadukan dengan gaya apa pun karena desainnya yang tetap stylish.

Lee Walker, Vice President Footwear & Active Kanmo Group, mengatakan “Pada umumnya, sandal dianggap menjadi alas kaki yang hanya dapat digunakan secara kasual. Kehadiran koleksi sandal slides terbaru dari Havaianas menjadi terobosan yang melawan stereotip tersebut karena memadukan gaya dan kenyamanan menjadi satu”.

“Tentunya, kenyamanan menjadi aspek pentik dari koleksi ini karena dapat meningkatkan kepercayaan diri penggunanya tanpa perlu mengkhawatirkan style baju yang unik dari pengguna. Dalam arti lain, koleksi ini mengundang penggunanya untuk dapat lebih berani dalam berpenampilan mencolok di keramaian, kreatif dengan gaya mereka, dan to go WILD,” ujar Lee Walker.

Gaya dan Warna Terbaru

Pada peluncuran kali ini, Havaianas mengajak para penggemarnya untuk bisa tampil lebih wild and free. Havaianas menghadirkan gaya terbaru dalam koleksi inti Slides Stradi untuk laki-laki dan perempuan. Mengombinasikan siluet slides yang klasik dengan detil Greek Pattern yang khas pada setiap sandal. Slides Stradi berbeda dengan sandal strap pada umumnya karena memiliki 4 horizontal strap agar dapat terasa lebih nyaman dan aman di kaki.

Dalam peluncuran koleksi terbaru ini juga, Havaianas menampilkan hewan-hewan liar yang sesuai dengan tema “comfort and style to go wild”. Penggunaan animasi hewan yang merepresentasikan koleksi Slides Stradi mengundang para penggemar Havaianas untuk dapat lebih berani mengekspresikan kepribadiannya yang unik menggunakan alas kaki yang nyaman.

Selain menghadirkan warna baru pada koleksi Slides Stradi, Havaianas juga menghadirkan warna terbarunya pada koleksi klasik Slides Classic dan Slides Brasil. Koleksi Slides Classic kini hadir bersinar dalam warna metalik dan menampilkan motif print terbaru yang mencerminkan semangat negara Brasil yang vibrant.

Desain yang Stylish dan Nyaman

Dea Putri Utami, Senior Marketing Manager Footwear & Active Kanmo Group menyampaikan bahwa sandal dalam format slides menjadi pilihan favorit para penggemar. Desain open-toe dan slip-on mempermudah pemakaian dan pelepasan sandal. Selain itu, bahan dasar karet premium yang digunakan sangat cocok untuk cuaca tropis seperti Indonesia karena mampu menerjang jalanan terik maupun saat hujan.

“Koleksi terbaru ini semakin meluaskan portofolio Havaianas di Indonesia. Hal ini sejalan dengan komitmen Kanmo Group dalam menyediakan pelanggan kami dengan alas kaki yang nyaman, bergaya, dan juga berkualitas. Koleksi Slide Stradi, Slide Classic, dan Slide Brasil yang terbaru membawa energi positif dan kebebasan kepada para penggunanya, yang tentunya mencerminkan tagline brand ‘Designed for a free life’,” tutup Lee Walker.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesNovember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading