Sukses

Fashion

Potret Putri Charlotte Makin Terlihat Modis di Ulang Tahun ke-9, Wariskan DNA Cantik dari Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Putri Charlotte merayakan ulang tahunnya yang ke-9 dengan senyum sumringah. Dari unggahan foto di Instagram resmi Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte tampil bergaya khas remaja.

Foto yang diunggah pun merupakan hasil jepretan Kate Middleton yang diambil beberapa hari terakhir di Windsor. Ini menjadi sebuah tradisi yang secara tidak langsung dilakukan keluarga Pangeran William saat merayakan ulang tahun anggota keluarga mereka.

Dalam foto tersebut, Putri Charlotte tampil modis dengan outfit yang simple. Ia mengenakan cardigan knit lengan panjang merah marun yang dipadukan dengan t-shirt navy berkerah floral. Outfit feminin ini dikombinasikan rok jeans dan legging berwarna biru navy.

 

Gaya Pangeran Louis

Foto Putri Charlotte ini menjadi sambungan dari foto Pangeran Louis yang ulang tahun ke-6 yang diunggah minggu lalu. Melanjutkan tradisi keluarga Wales yang merayakan ulang tahun anak mereka dengan mengunggah potret masing-masing.

Dalam foto tersebut, Pangeran Louis terlihat makin tampan dengan pesona khas keluarga kerajaan. Foto tersebut memperlihatkan Pangeran Louis yang tidur tengkurap di sebuah taman mengenakan pakaian semi formal.

Putra kedua Pangeran William dan Kate Middleton itu terlihat tampan dalam balutan kemeja kotak-kotak dan celana jeans. Dengan senyum yang penuh, Pangeran Louis seolah sedang tebar pesona tampannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading