Sukses

Fashion

Aktris Bollywood Alia Bhatt Perlihatkan Keindahan Saree Busana Tradisional India di Met Gala 2024, Dikerjakan 1965 jam oleh 163 Pengrajin

Fimela.com, Jakarta Aktris asal India, Alia Bhatt tampil untuk kedua kalinya hadir di gelaran Met Gala di Metropolitan Museum of Art Gala, New York pada hari Senin waktu setempat. Kali ini, ia tampil memukau di red carpet dengan busana tradisional India.

Meski mengenakan baju tradisional, namun Alia Bhatt tetap tampil sesuai dengan dress code Met Gala 2024 yaitu The Garden of Time. Aktris Bollywood ini tampil anggun dibalut Saree yang dibuat oleh Sabyasachi.

“Desain saree, dengan penampilannya yang tembus cahaya dan seperti kaca, bukan hanya mencerminkan kualitas taman yang halus dalam cerita Ballard, tetapi juga merupakan penghormatan terhadap kerajinan pembuatan saree yang indah dan bertahan lama,” kata Bhatt kepada Vogue sebelumnya. penampilan.

Lalu bagaimana tampilannya? Yuk intip

Saree tersebut disulam tebal dengan train setinggi 23 kaki yang dramatis. Alia Bhatt mengenakan saree berwarna hijau mint karya couturier India Sabyasachi, yang melambangkan aturan berpakaian dress code Met Gala 2024.

Saree couture Bhatt menampilkan sulaman tangan halus dan benang sutra, manik-manik kaca, Palet warna memberi penghormatan kepada keindahan alam, menggemakan bumi, langit, dan laut dan batu permata semi mulia.

Bhatt merinci jumlah pekerjaan yang dilakukan untuk membuat saree pesanannya dalam sebuah postingan di Instagram, menulis bahwa saree itu dibuat dengan tangan di India oleh tim yang terdiri dari 163 pengrajin, termasuk pengrajin, pencelup, dan penyulam, dan membutuhkan waktu sekitar 1965 jam untuk membuatnya.

Untuk mendesain blus Bhatt, Sabyasachi mengambil inspirasi dari warisan India dan menggunakan zamrud berharga, mutiara Basra, turmalin, dan safir multi-warna untuk menambah gaya pada pakaiannya. Bagian saree pun dibuat model pita agar lebih modern.

Begitupun dengan gaya rambut, Bhatt tampil dengan gaya rambut ikat tinggi yang dihiasi dengan kepang tenun rumit dan dihiasi aksesori keemasan dengan permata khas India.

Hiasan kepalanya serasi dengan anting-anting besar dan cincinnya. Dengan makeup natural mengaplikasikan lipstik pink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading