Sukses

Fashion

5 Pesona Transgender Nong Poy Kenakan Baju Lace dan Kain Batik khas Negaranya saat Hadiri Acara Asosiasi Peranakan Thailand

Fimela.com, Jakarta Tak hanya di Indonesia, negara tetangga seperti Thailand kerap mengenakan batik di acara penting mereka. Misalnya saja Nong Poy dikenal sebagai aktris transgender tercantik asal Thailand.

Baru-baru ini, istri crazy rich Thailand, Oak Phakwa itu tampak memenuhi acara Vivar Baba ke-11 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Peranakan Thailand. 

“Hari ini, saya mendapat kehormatan untuk memberkati pengantin baru di acara Vivar Baba ke-11 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Peranakan Thailand,” tulis Nong Poy di keterangan unggahannya.

1. Curi Atensi dengan Penampilannya

Penampilannya saat menghadiri acara tersebut sontak mencuri atensi. Di momen itu, Nong Poy tampil dalam balutan baju lace warna putih yang menawan.

2. Detail Baju Lace Nong Poy

Baju lace yang dikenakan Nong Poy hadir dengan detail kerah tinggi dan lengan terompet yang apik. 

3. Kenakan Kain Batik sebagai Bawahan

Menariknya, Nong Poy memadukan baju lace-nya dengan kain batik warna cokelat khas negaranya sebagai bawahan. 

4. Aksesori Tradisional Thailand

Penampilan Nong Poy semakin anggun dengan beberapa aksesoris khas Thailand seperti kalung dan bros yang mempermanis tampilannya.

Disempurnakan dengan pulasan makeup flawless, sementara rambut panjangnya ditata bergelombang.

5. Banjir Pujian

Penampilan Nong Poy berbalut batik sukses menarik perhatian. Beberapa kolom komentar memuji penampilan transgender itu yang semakin menawan usai menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading