Sukses

Fashion

Resmi Menikah, 6 Potret Ari Istri Ryeowook Super Junior Dibalut Gaun Putih dan Pink di Hari Pernikahan yang Dihadiri 15 Anggota SuJu

Fimela.com, Jakarta Setelah mengumumkan rencana pernikahannya di media sosialnya pada (29/3), akhirnya Ryeowook, anggota boy group Super Junior, resmi menikah dengan Ari dari TAHITI pada Minggu, 26 Mei 2024 di Bonelli Garden.

Pernikahan yang digelar indoor dengan konsep garden party ini digelar intimate yang hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat seperti pernikahan artis Korea lainnya. Sebagai anggota Super Junior, pernikahan Ryeowook pun tentu dihadiri para member Suju lainnya bahkan anggota yang sudah tidak aktif.

Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, dan Kyuhyun, serta mantan anggota Hangeng, Kangin, dan Kibum. Selain itu, anggota Super Junior-M Zhoumi dan Henry juga hadir. Tentu momen ini membuat bagi Ryeowook dan Ari sangat bahagia termasuk para penggemar mereka yang dikenal dengan sebutan ELF.

Momen semakin istimewa ketika Super Junior menampilkan lagu legendaris mereka 'Sorry, Sorry' di acara pernikahan tersebut. Dan menciptakan momen nostalgia bagi para penggemar. Lalu bagaimana tampilan pasangan ini, terutama bagi pengantin wanita? Yuk intip

Digelar dengan konsep garden party

Ryeowook dan Ari memilih pernikahan dengan konsep garden party. Terlihat dari dekorasi yang dipenuhi dengan bunga warna-warna dan tampak begitu indah.

Ari pun menggenggam buket bunga dengan warna maroon mendominasi senada dengan bros yang dikenakan Ryeowook di brok bagian dadanya.

Mempelai wanita Kenakan Gaun Putih

Di momen tersebut, Ari tampil menawan mengenakan gaun putih panjang saat menuju pelaminan yang didampingi dengan orang terdekatnya. Gaun tersebut memiliki detail brokat dengan aksen bunga 3D putih di bagian atas. Dan lengan panjang berbahan tulle transparan.

Gaun putih ini memiliki model square neck dengan bagian bawah rok tulle panjang menyapu lantai. Lengkap dengan veil panjangnya.

Dipulas makeup Korea Look dan gaya rambut sederhana

Wajahnya dipoles dengan make up korea look yang flawless memancarkan aura pengantin. Tampak ia mengaplikasikan lipstik nude glossy. Ia tampil dengan wajah glowingnya.

Rambut kecoklatannya ditata sederhana dengan sanggul messy dihiasi hairpiece silver yang menghiasi sanggulnya. Untuk bagian depan rambut dibuat belah tengah dengan menyisakan sedikit poni.

Ryeowook dengan setelan hitam

Sementara itu, Ryeowook tampil gagah mengenakan jas hitam dipadukan celana hitamnya. Penampilannya semakin lengkap dengan inner kemeja hitam dan dasi panjang hitam, serta bros bunganya. Ia juga mengenakan pantofel hitamnya.

Ryeowook tampil romantis di hari pernikahannya, dengan memberikan buket bunga kepada sang istri dengan berlutut di hadapannya.

Outfit Kedua

Untuk outfit kedua, Ari mengenakan gaun pink lace yang dihiasi dengan bunga 3D pada bagian atas dan bawah rok. Kali ini ia mengenakan gaun sleeveless.

Ia tampil dengan rambut panjang terurai diikat setengah ke belakang dengan poni belah dua dan lagi-lagi tampil flawless. Sementara itu, Ryeowook mengenakan baju serba putih dari jas, celana, kemeja, dan dasi kupu-kupunya. Dan rambut tertata rapi.

Anggota SuJu tampil formal

Sementara itu, para anggota SuJu tampil dengan gaya formal mengenakan jas dan celana bahan. Bahkan Siwon tampil rapi dengan kemeja putih, vest, dan dasi panjangnya. Begitupun dengan Shin Dong yang mengenakan dasi hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading