Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson Jadi Pahlawan Saat Gempa

Fimela.com, Jakarta Gempa bumi dahsyat melanda daerah California. Salah satu negara bagian di Amerika Serikat itu porak-poranda termasuk Hollywood yang ikut terkena imbasnya. Tapi jangan khawatir dulu. Karena semua itu hanya terjadi di dalam film bertajuk San Andreas yang dibintangi Dwayne Johnson alias The Rock.

Film tersebut disutradarai Brad Peyton yang pernah mengarahkan Johnson di film Journey 2: The Mysterious Island. San Andreas baru saja merilis poster dan trailer terbarunya. Dalam trailer berdurasi sekitar dua menit itu, kita sudah bisa melihat cuplikan adegan bencana dahsyat seperti di film 2012 atau The Day After Tomorrow.

Dwayne Johnson berperan sebagai Ray, seorang pilot helikopter tim SAR. Ray sedang mengunjungi putrinya, Blake, yang tinggal bersama mantan istrinya di San Andreas, Los Angeles. Tiba-tiba terjadi gempa berkekuatan 9 skala richter yang membuat Ray harus bekerja keras untuk menyelamatkan para korban. Ia juga berusaha menyelamatkan putrinya dari ancaman gempa susulan yang akan lebih dahsyat lagi.

Film ini juga dibintangi Carla Gugino, Alexandra Daddario, Archie Panjabi, Ioan Gruffudd, Will Yun Lee, Colton dan Kylie Minogue. San Andreas rencananya akan dirilis pada 29 Mei mendatang. Sambil menunggu aksi Dwayne Johnson sebagai pahlawan di tengah gempa, kita saksikan dulu trailernya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading