Sukses

Entertainment

Film Terbaru Dwayne Johnson Rilis Poster Mengerikan

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Dwayne Johnson bukan hanya Furious 7. Mantan pegulat profesional ini juga bermain di film San Andreas sebagai pemeran utama. Setelah merilis trailer terbaru beberapa minggu lalu, kali ini pihak New Line Cinema dan Village Roadshow Pictures merilis poster terbarunya.

Poster tersebut menggambarkan dampak mengerikan akibat gempa bumi di Los Angeles, California. Di film ini Dwayne Johnson berperan sebagai Ray, seorang pilot helikopter tim SAR. Ray sedang mengunjungi putrinya, Blake, yang tinggal bersama mantan istrinya di San Andreas, Los Angeles.

San Andreas

Tiba-tiba terjadi gempa berkekuatan 9 skala richter yang membuat Ray harus bekerja keras untuk menyelamatkan para korban. Ia juga berusaha menyelamatkan putrinya dari ancaman gempa susulan yang akan lebih dahsyat lagi.

[Bintang] Dwayne Johnson

San Andreas yang akan dirilis pada 29 Mei mendatang tampil dalam versi 3D dan 2D. Lewat film ini, Dwayne kembali bertemu dengan sutradara Brad Peyton serta produser Beau Flynn, setelah mereka pernah bekerjasama di Journey 2: The Mysterious Island.

Selain Dwayne Johnson, San Andreas juga dibintangi oleh Carla Gugino, Alexandra Daddario, Kylie Minoque, Ioan Gruffudd, Will Yun Lee dan Archie Panjabi. 

 

Trailer San Andreas

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading