Sukses

Entertainment

Tom Cruise Pamer Aksi Berbahaya di Trailer Mission: Impossible 5

Fimela.com, Jakarta Film 'Mission: Impossible Rogue Nation' membuat kejutan dengan memunculkan trailer perdananya melalui iklan komersial di televisi selama satu menit. Tom Cruise terlihat menjalankan misi bersama Rebecca Ferguson.

Selain itu, tanggal rilis film yang dibintangi Tom Cruise ini dimajukan menjadi 31 Juli 2015. Sedianya, film 'Mission: Impossible 5' akan diputar pada libur Natal tahun ini. Meksipun sudah diumumkan resmi di Amerika, namun jadwal penayangan internasional belum diumumkan. Jika disamakan, berarti kita juga bisa menikmati film produksi Paramount Pictures ini lebih cepat.

Film ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan ditulis oleh Will Staples dan Drew Pearce. Simon Pegg, Jeremy Renner, Ving Rhames, Alec Baldwin, Simon McBurney dan Rebecca Ferguson turut membintanginya bersama Tom Cruise.

Trailer pertama 'Mission: Imposible 5' memamerkan aksi Tom Cruise dan Rebecca Ferguson. Dalam hitungan detik, kamu akan menemukan Cruise dalam tangan terikat dan berusaha meloloskan diri. Dibantu oleh Rebecca Ferguson pelarian diri itu terasa menegangkan. Kejar-kejaran dengan motor dan mobil, pisau dan tembakan menambah adrenalin.

Tom Cruise

Tentu saja ada adegan yang paling menegangkan untuk membuat kamu penasaran. Tom Cruise terbang bukan di dalam pesawat tapi di luar pesawat. Lagu soundtrack 'The Mission Impossible' menutup trailer 'Mission: Impossible 5'. (Baca Juga: Jadwal Rilis Mission: Impossible 5 Dimajukan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading