Sukses

Entertainment

Episode 3 ‘EXO Next Door’ Makin Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Serial EXO Next Door sudah memasuki episode 3. Yang sudah menyaksikan episode pertamanya pasti bakalan ketagihan dan menunggu episode-episode selanjutnya. Ada 16 episode yang sudah disiapkan dan mulai tayang pada 9 April kemarin di hari Selasa dan Kamis. Satu episode sampai saat ini durasinya tak lebih dari 15 menit.

Serial ini memang baru bisa dinikmati di berbagai web video termasuk Youtube. Namun di beberapa webvideo termasuk Youtube, serial ini belum bisa ditonton oleh kita yang berada di Indonesia.

EXO

Drama yang dibintangi para personil EXO ini mampu menyita perhatian 5 juta pasang mata dalam kurun waktu 12 jam sejak debut episode perdananya secara online. Terobosan yang dibuat EXO ini ternyata dapat membuat popularitas boyband asuhan SM Entertainment ini semakin meroket.

Baca Juga: Kehebohan Tetangga EXO di ‘EXO Next Door’ Episode 2

Dalam serial yang diproduksi LINE ini, para personil EXO berperan sebagai diri mereka sendiri. Memasuki episode 3, para anggota EXO mulai tahu kalau ada seorang tetangga yang mengamati tingkah-laku mereka.

EXO

Ia adalah Yeon Hee (diperankan Moon Ga Young), gadis eksentrik yang panik saat mengetahui kalau tetangga barunya adalah EXO. Baekhyun dan Sehun berencana mengerjai Yeon Hee.

Di sisi lain Yeon Hee semakin penasaran ingin bertemu dengan tetangga barunya lagi. Rencana apa yang akan dijalankan Baekhyun cs maupun Yeon Hee? Daripada penasaran, tonton saja EXO Next Door episode 2 yang bisa kamu klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading