Sukses

Entertainment

Aktris Favorit Panasonic Gobel Awards 2015, Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' memang telah melambungkan nama Prilly Latuconsina. Prilly berhasil menyabet penghargaan sebagai aktris favorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2015 semalam (29/5/2015). Bahkan Prilly harus mengalahkan rekannya di sinetron unggulan SCTV itu seperti Jessica Mila.

Tak hanya Prilly dan Mila, nama nominasi lain yang berhasil masuk sebagai aktris fovorit seperti Citra Kirana, Dewi Sandra, dan Meriam Bellina. Prilly menjadi aktris paling muda yang masuk nominasi tersebut. Prilly berhasil membuktikan bahwa usia bukan halangan mendulang prestasi.

Tawa ceria Prilly Latuconsina (Galih W Satria/Bintang.com)

Kiprah Prilly di industri hiburan tanah air memang masih terbilang baru. Prilly baru membintangi enam judul sinetron dan dua film. Nama Prilly baru benar-benar meroket ketika ia disandingan dengan Aliando Syarief di sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala'.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Tetap Syuting di Hari Libur Isra Miraj

Totalitas akting Prilly di 'Ganteng-Ganteng Serigala' telah membuatnya meraih berbagai penghargaan. Prilly pernah meraih penghargaan sebagai aktris utama paling ngetop di SCTV Awards 2014. Bahkan Prilly dan Aliando pernah meraih penghargaan sebagai pasangan paling romantis di ajang Infotainment Awards 2015.

Prilly Latucosina dan Aliando Syarief (Galih W Satria/bintang.com)

Satu lagi piala yang berhasil Prilly Latucosina dapatkan untuk karirnya. Penghargaan sebagai aktris favorit di Panasonic Gobel Awards 2015 sekaligus menjadi bukti eksistensinya di dunia hiburan tanah air.  Para penggemar Prilly pun menyambut antusias kemenangan idolanya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading