Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Senang Karakter Sisi Berkembang di 'GGS'

Fimela.com, Jakarta Salah satu pemeran utama sinetron Ganteng-Ganteng Serigala atau GGS adalah Prilly Latuconsina. Bersama Aliando Syarief, Prilly menjadi idola baru remaja dan punya banyak penggemar. Nama Prilly Latuconsina pun semakin melejit seiring dengan kesuksesan GGS yang sudah mencapai lebih dari 400 episode.

Prilly bahkan terpilih sebagai Aktris Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2015 pada Mei kemarin. Yang menarik, meski namanya sudah dikenal luas sebagai pemeran Sisi di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina ternyata tak menyangka sinetron yang dibintanginya sudah tayang mencapai 400 episode dan mendapat piala sebagai Aktris Terfavorit.

Prilly Latuconsina saat ditemui di sela-sela syuting Ganteng-Ganteng Serigala. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

“Aku sama sekali gak nyangka GGS bisa sampai 400 episode dan mungkin bisa lebih banyak lagi. Aku yakin pemain lainnya juga gak ada yang menyangka. Ini semua karena kerja keras dan kekompakan semua pihak yang terlibat di GGS,” tutur Prilly Latuconsina saat ditemui di lokasi syuting GGS di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Wawancara Prilly Latuconsina, Dari Get Married, GGS Sampai PGA

“Aku juga gak membayangkan bisa mendapat piala. Karena awalnya peran Sisi cuma sebagai teman Nayla (Jessica Mila), tapi kemudian karakternya terus berkembang dan jadi salah satu karakter utama,” lanjut Prilly Latuconsina. Di episode-episode awal, Sisi memang terkesan hanya sebagai sahabat Nayla sejak kecil.

Sisi (Prilly Latuconsina) sedang ditangkap oleh bangsa Vampir di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (Dezmond Manullang/bintang.com)

Ia mempunyai gen serigala dan dari situ karakternya makin berkembang. Sisi menjadi tokoh penting dalam persaingan bangsa Serigala dan Vampir. Bukan hanya karakternya yang semakin berkembang, Prilly Latuconsina juga berharap jalan cerita sinetron GGS juga akan semakin berkembang sehingga selalu muncul inovasi baru yang semakin disukai pemirsa.

“Aku berharap GGS juga semakin oke, ceritanya makin seru dan makin banyak penggemarnya,” harap Prilly. Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang dibintangi Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Jessica Milan dan pemain lainnya, tayang setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading