Sukses

Entertainment

Pengalaman Pertama Chelsea Islan Main Film Komedi, Geli

Fimela.com, Jakarta Selama ini Chelsea Islan lebih banyak memerankan karakter serius dalam film. Dari sederet judul film layar lebar yang diperankannya, mungkin film 'I Fine Thank You, Love You' yang membuat Chelsea Islan kewalahan. Sebab di film tersebut Chelsea dituntut membuat orang tertawa lewat aktingnya.

"Ini tantangan baru karena belum pernah ambil genre komedi, sebelumnya film serius semua. Ini penuh tantangan, komedi itu enggak gampang," kata Chelsea Islan di sela-sela syuting film tersebut di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, (15/6/2015).

Chelsea Islan menjajal akting di film komedi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Chelsea memerankan karakter Amira, guru bahasa Inggris yang peduli terhadap lingkungan namun bertingkah konyol jika sudah berkumpul dengan teman-temannya. "Amira enggak terlalu konyol tapi bisa all out, sama Juki terutama," jelasnya.

Baca Juga: Fatin Shidqia Mengidolakan Chelsea Islan

Tak jarang Chelsea sulit menahan tawa karena geli saat berada di lokasi. Pasalnya banyak peristiwa lucu yang tercipta saat menjalani proses syuting bersama lawan aktingnya. "Di sini lucu banget. Kalau selama ini syuting sama yang lain pasti ikut ketawa, banyak adegan lucu yang tercipta," tandasnya.

Serius, akting Chelsea Islan di film 'Di Balik 98'. Foto: Vidio

Film 'I Fine Thank You, Love You' sendiri merupakan film Thailand yang dibuat ulang dalam versi Indonesia. Bedanya, di sini ditampilkan karakter baru, Su-zan, sahabat laki-laki ibu guru Amira yang berpakaian seperti wanita. Di film itu Chelsesa Islan peran dengan Hamish Daud Wylie dan Miller Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading