Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Tampil Beda di Trailer 'American Ultra'

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecita film drama Hollywood pasti sudah tak asing lagi dengan wajah Kristen Stewart. Pemeran Bella Swan di Twilight ini tampil beda di trailer film terbarunya, 'American Ultra'.

Dalam video berdurasi 145 detik itu, kita akan disuguhkan oleh penampilan baru Kristen. Wanita 25 tahun itu mewarnai rambut cokelatnya menjadi merah. Perubahan warna rambutnya ini membuatnya terlihat lebih berani. Hal ini sesuai dengan perannya di 'American Ultra'.

Pesona cantik Kristen Stewart yang selalu menggoda (via tomandlorenzo.com)

Jesse Eisenberg hadir sebagai lawan main dari Kristen. Dengan rambut panjangnya, Jesse tampil dengan sedikit banyolan. Sedangkan, Kristen akan lebih banyak menunjukkan akting laganya. Pasalnya, film 'American Ultra' menggabungkan genre komedi dan action.

Film 'American Ultra' termasuk tiga film yang Kristen bintangi di tahun 2015. Di film itu, Kristen melakoni peran sebagai Phoebe. Demi perannya, Kristen harus luwes melakukan adegan laga seperti bekelahi dan menembak.

Akting Jesse Eisenberg dan Kristen Stewart di 'American Ultra'. Foto: Vidio

Selain Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg, film 'American Ultra' juga dibintangi oleh Walton Goggins, Connie Britton, Topher Grace, dan Bill Pullman. Film yang disutradarai oleh Nima Nourizadeh ini akan rilis pada 21 Agustus mendatang. Buat Anda yang penasaran dengan akting Kristen Stewart, simak dulu trailer filmnya berikut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading