Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Berkesempatan Adu Akting dengan Vin Diesel

Fimela.com, Jakarta Vin Diesel menjadi salah satu aktor Hollywood yang patut diperhitungkan. Begitu pun dengan Kristen Stewart. Kedua bintang ternamaan ini berkesempatan saling adu akting di film Billy Lynn's Long Halftime Walk.

Kristen dan Diesel didapuk menjadi pemain utama film garapan Ang Lee itu. Kristen melakoni peran sebagai Kathryn Lynn, sedangkan Diesel menjadi Shroom.

Vin Diesel

Film Billy Lynn's Long Halftime Walk merupakan adaptasi novel dengan judul yang sama. Novel tersebut terbit pada Mei 2012 dan sukses dipasaran. Terpilihnya dua artis berbakat Hollywood itu diharapkan dapat meningkatkan nilai jual film.

Baca Juga: Vin Diesel Akan Syuting Film 'Billy Lynn's Long Halftime Walk'

Sang penulis skenario, Simon Beaufoy akan menceritakan sosok tentara yang bertahan saat perang. Sebagian besar lokasi syuting akan dilakukan di Timur Tengah. Proses syuting film juga sudah dilakukan sejak Mei 2015.

Novel Billy Lynn's Long Halftime Walk. Foto: via lithub.com

Film Billy Lynn's Long Halftime Walk direncanakan rilis pada 11 November 2016. Selain Kristen Stewart dan Vin Diesel, film yang menggabungkan drama, komedi dan action ini juga dibintangi oleh Garrett Hedlund, Steve Martin, Ben Platt, dan Chris Tucker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading