Sukses

Entertainment

Film Shahrukh Khan dan Salman Khan Rilis di Tanggal yang Sama

Fimela.com, Jakarta Dua superstar Bollywood Shahrukh Khan dan Salman Khan tentunya punya penggemar tersendiri. Tapi bagaimana kalau film yang mereka bintangi akan dirilis di waktu yang sama?

Film Sultan yang dibintangi oleh Salman Khan baru saja mengumumkan jadwal perilisannya. Seperti dilansir dari Indianexpress, Sultan diketahui akan tayang perdana tepat pada hari raya Lebaran 2016 mendatang. Hal ini tentunya langsung menarik perhatian publik. Pasalnya, Raees yang dibintangi oleh Shahrukah Khan juga rilis perdana di waktu yang sama. Apalagi Raees sudah mengumumkan jadwal tayangnya sejak beberapa bulan yang lalu.

 Salman Khan (foto: daily motion)

Berbagai spekulasi pun langsung beredar di kalangan netter. Bahkan, tagar #SultanEid2016 ramai dikumandangkan oleh para penggemar Salman. Seakan tak ingin kalah, para fans Shahrukh Khan juga beramai-ramai menuliskan tweet dengan menggunakan tagar #RaeesBhaiCheAbkiBaar di Twitter.

Baca Juga: Shahrukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan Main Film Bareng

Ini tentunya menandai persaingan sengit diantara kedua aktor papan atas Bollywood itu. Terakhir kali film keduanya rilis di hari yang sama yaitu sekitar 10 tahun yang lalu di tahun 2006. Saat itu, Jaaneman dan Don dirilis bersamaan pada 20 Oktober.

 Raees

Jaaneman yang dibintangi Salman Khan memang sukses merajai puncak box office. Sedangkan Don memang tidak berhasil mengalahkan Jaaneman, namun menuai banyak pujian dari para kritikus dan pengamat film. Dalam beberapa tahun terakhir, Salman Khan memang selalu merilis film baru di saat Lebaran.

Lantas, film siapakah yang akan memenangkan persaingan di Lebaran 2016 nanti? Apakah Raees milik Shahrukh Khan atau justru Sultan dari Salman Khan? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading