Sukses

Entertainment

Marvel Janji Akan Umumkan Tim Baru 'Thor 3' Dalam Waktu Dekat

Fimela.com, Jakarta Marvel Studio sedang gencar-gencarnya memproduksi sekuel film superhero yang mengadaptasi dari komik. Salah satunya, 'Thor 3' yang akan segera diproduksi. Marvel berjanji akan mengumumkan tim barunya itu dalam waktu dekat.

"Saya rasa ini (Thor 3) akan terbentuk di akhir musim gugur, yang dimana akan memungkinkan untuk pengumaman sutradara dan penulis baru. Mungkin saja akan ada pengumuman tentang tambahan casting pemain," tutur Kevin Feige selaku perwakilan Marvel.

Thor 3. Foto: via comicsalliance.com

Feig melanjutkan, proses produksi film tidak akan dimulai dalam tahun ini. Pasalnya, tim baru belum terbentuk secara sempurna. "Proses syuting tidak akan dimulai hingga pertengahan tahun depan," ujarnya.

Baca Juga: Cinta Laura Ikut Casting Film 'Thor 3: Ragnarok'

Bangku sutradara untuk 'Thor 3' memang belum terisi. Kabar menyebutkan jika Kenneth Branagh akan kembali menyutradarai sekuel ketiga. Sebelumnya, Branagh harus mengalah kepada Alan Taylor untuk mengarahkan 'Thor 2'.

Thor 3. Foto: Screenrant

Menurut portal IMDb, baru ada dua nama pemain yang akan bermain di film produksi Marvel tersebut. Diantaranya, Chris Hemsworth sebagai Thor dan Tom Hiddleston sebagai Loki.

Para penggemar tentu menunggu kabar pasti tentang tim baru dari 'Thor 3'. Film yang diberi judul 'Thor: Ragnarok' ini direncanakan rilis pada 3 November 2017 mendatang.   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading