Sukses

Entertainment

Puasa, Adipati Dolken Banyak 'Nganggur'

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari bulan Ramadan tahun 2015 bagi Adipati Dolken. Pasalnya, Adipati harus banyak 'nganggur' di bulan puasa kali ini. Bukan karena menolak pekerjaan, namun jatah syuting Adipati memang sudah habis.

"Kebetulan lagi lebih banyak nganggurnya. Beberapa tahun lalu syuting terus. Sekarang syuting selesai sebelum puasa," kata Adipati Dolken saat wawancara dibilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).

Poster film 3 Dara. Foto: MNC Pictures

Adipati sedikit membeberkan tentang dua film terbarunya, '3 Dara' dan 'Jendral Soedirman'. Pada film '3 Dara', Adipati berkesempatan beradu akting dengan Tora Sudiro dan Tanta Ginting. Rencananya, film bergenre komedi romantis ini akan rilis usai lebaran.

Baca Juga: Pakai Higheels, Adipati Dolken Tahu Rasanya Jadi Perempuan

"3 Dara rencananya pas Lebaran tayang. Tapi mundur juga kayaknya. Disitu main sama Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Ayushita. Genrenya komedi romantis," ujar peraih Piala Citra 2013 sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik ini.

Adipati Dolken jadi Jendral Soedirman. Foto: Instagram (@adipati)

Satu lagi, film 'Jenderal Soedirman' yang mendapuk Adipati Dolken sebagai pemeran utama. Film arahan Viva Westi ini direncanakan rilis pada Agustus mendatang. Lokasi syuting film bertempat di empat kota di pulau Jawa yaitu Yogyakarta, Bandung, Magelang, dan Wonosari.

"Jenderal Soedirman ini syuting hampir 2 bulan. Sekitar 50-an hari. Ambil syuting di 4 kota yaitu Jogja, Bandung, Magelang dan Wonosari. Agustus rencana tayang. Jadi udah ada 2 film yang siap tayang," tutup Adipati Dolken.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading