Sukses

Entertainment

Cerita Menarik Dibalik Pembuatan Film 'Ant-Man'

Fimela.com, Jakarta Edgar Wright menceritakan tentang bagaimana awalnya karakter 'Ant-Man' dibuatkan filmnya, Wright yang awalnya merupakan bagian dari Marvel Studios adalah orang yang sempat dipercaya untuk menyutradarai film 'Ant-Man', sebelum akhirnya dia digantikan oleh Peyton Reed.

Wright dan Joe Cornish merupakan orang pertama kali yang menulis serta memaparkan ide-idenya tentang 'Ant-Man' untuk rumah produksi Artisan Entertainment sebelum kemudian di ambil alih oleh Marvel dalam memproduksi filmnya.

Ant-Man

Selang delapan tahun, Marvel terpaksa membuat pengumuman resmi, Marvel dan Edgar Wright sepakat untuk berpisah karena perbedaan visi dan misi di antara keduanya. Hal ini sempat membuat resah para penggemar dari superhero 'Ant-Man' ini, sebelum akhirnya Peyton Reed di pilih untuk melanjutkan penggarapan film tersebut.

Baca Juga: Jadi Duta 'Ant-Man' Ingin Menginspirasi Banyak Orang

Terpilihnya aktor Paul Rudd untuk memerankan 'Ant-Man' tak lama setelah sebelumnya Peyton Reed ditunjuk sebagai sutradara film tersebut. Reed mengatakan tentang keputusannya untuk terlibat di dalam film superhero unik ini. Dia ingin membuat film tersebut, dan membawa ide-idenya ke meja produksi sebagai seseorang yang merupakan penggemar 'Ant-Man' sejak masih kecil. 

Ant-Man

“Ant-Man” ini menceritakan tentang seorang ilmuwan bernama Hank Pym ( Michael Douglas ) yang menciptakan sebuah serum yang dapat membuat tubuh pengguna serumnya mengecil seperti semut. Hank kemudian memberikan kesempatan kepada Scoot Lang untuk menjadi pahlawan yang diberi nama 'Ant-Man'. Penasaran dengan kelanjutannya? Kita saksikan saja film'Ant-Man' garapan Peyton Reed ini yang akan rilis pada 17 Juli ini.

 

Trailer 'Ant-Man'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading