Sukses

Fimela

Jenis Pakaian Dalam Yang Tepat Untuk Iklim Tropis Seperti Indonesia

Indonesia memiliki iklim tropis, yang tentunya bercuaca panas. Untuk itu, bukan hanya memilih pakaian luar dengan bahan yang nyaman saja yang perlu diperhatikan, melainkan memilih bahan pakaian dalam pun tak kalah penting.

Sebab suhu panas, membuat kita cepat berkeringat, apalagi bagi perempuan yang memiliki segudang aktivitas, tentu memilih pakaian yang mudah menyerap keringat agar kita nyaman dalam menjalani aktivitas.

Lalu bahan pakaian dalam seperti apa yang cocok untuk negara dengan iklim tropis? Head of Marketing Communication and Fashion Director Matahari Department Store, Imelda Like, mengatakan sebaiknya pilihlah pakaian dalam menggunakan bahan katun dan microfiber.

“Kedua bahan tersebut mudah menyerap keringat. Dan tentu lembut di kulit,” ungkapnya saat peluncuran Whiteberry Style & Comfort Lingerie, di Plaza Indonesia, Senin, (30/7).

Selain bahan yang nyaman, detail pakaian dalam pun harus menarik, seperti yang dimiliki brand intimate eksklusif, Whiteberry yang disesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia.

“Kami memahami kebutuhan perempuan Indonesia, untuk itu Whiteberry dirancang dengan detail produk yang sangat baik, elegan, modern dan berkelas dengan kualitas bahan terbaik yang sangat nyaman,”ujarnya.

Imelda mengatakan, produk Whiteberry ini sudah melewati penelitian sehingga cocok di tubuh perempuan Indonesia. “Kita memerlukan waktu yang cukup lama untuk penelitian, agar produk ini sesuai dengan fostur perempuan Indonesia,” tambahnya.

Whiteberry sendiri hadir dalam koleksi Lace Series dengan mengombinasikan aksen renda cantik yang halus dan lembut menambah kesan elegan, dan mewah.

“Lace yang digunakan bermutu tinggi, jadi si pengguna tidak merasa gatal, terutama bagi kulit yang sensitif,” paparnya.

Adapula seri basic dengan warna-warna natural, klasik, dan warna basic yang dapat digunakan disegala aktivitas. Selain bra, ada juga celana dalam, camisole, dan lingerie dalam range ukuran yang lengkap.

Walau dengan bahan yang begitu nyaman, Whiteberry dijual denhan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 79.900-Rp. 279.900, yang bisa ditemukan di lebih dari 150 gerai Matahari Department Store. Nah jangan sampai kehabisan ladies.

(vem/asp)
Loading
Artikel Selanjutnya
DIY Pelembut Pakaian Alami dari Bahan Dapur
Artikel Selanjutnya
Lakukan 5 Hal Ini Agar Warna Jeans Awet dan Tahan Lama