Sukses

FimelaHood

Keseruan yang Akan Kamu Temui di Fimelahood #MyCareer Matters

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan Fimelahood #MyGoal Matters pada 26 Januari 2019 lalu, kali ini Fimela kembali mengadakan event serupa dengan tema berbeda. Diadakan pada 27 April 2019 mendatang, Fimelahood kali ini mengangkat tema #MyCareer Matters. Seperti kegiatan sebelumnya, dalam acara ini, akan ada talkshow dan workshop.

Sesuai dengan tema yang diusung, Fimelahood kali ini akan mengundang narasumber yang tidak kalah seru lagi inspiratif dari event sebelumnya. Adalah Helga Angelina Tjahjadi dan Mega Dewi Zhang, dua perempuan hebat dan inspiratif yang akan mengisi materi sebagai pembicara.

Seperti yang mungkin Sahabat Fimela sudah ketahui, Helga merupakan salah satu entrepreneur di bidang makanan. Kendati demikian, usahanya bukan hanya sekadar makanan yang enak di lidah, tetapi juga sehat di tubuh. Perempuan kelahiran 2 Desember 1990 ini juga kerap mempromosikan pentingnya hidup sehat.

Tak heran dengan kegiatannya tersebut, Helga menerima penghargaan Anugerah Perempuan Hebat Liputan6.com pada 2017 lalu. Ditambah lagi, Helga yang seorang istri dari chef Max Mandias ini juga memberdayakan petani lokal dan perempuan dalam usaha restorannya. Selain Helga, ada Mega Dewi Zhang, crafter yang tergabung dalam Komunitas Indonesian Crafter.

Perempuan pemilik @medewi.craftproject ini juga akan menjadi pembicara yang akan membagikan kisah-kisah inspiratifnya sebagai entrepreneur kepada Sahabat Fimela yang hadir. Tidak hanya sampai di situ, Mega Dewi juga akan mengajak Sahabat Fimela untuk membuat gantungan kunci.

Ingin menjadi bagian dari keseruan imelahood #MyCareer Matter pada Sabtu, 29 April 2019 nanti? Gampang banget! Yuk, daftar langsung dengan "klik" link berikut ini: bit.ly/FimelahoodApril. See you!

Fimelahood #MyGoalMatter, Tempat Perempuan Berbagi Kisah Inspiratif
Loading
Artikel Selanjutnya
Mau Ikutan Acara Fimelahood #MyCareer Matters di Akhir April Nanti? Silakan Daftar di Sini
Artikel Selanjutnya
Empat Senar Lima Sempurna, Ansambel dari Komunitas Ukulele Depok Tercinta