Sukses

FimelaHood

Beauty Secret Squad: Coba Selektif dalam Memilih Anggota

Fimela.com, Jakarta Menyediakan waktu luang untuk berkumpul bersama dengan orang-orang yang memiliki hobi sama pastinya sangat menyenangkan. Apa yang kamu bahas bisa jadi hal baru atau pelajaran baru untuk orang lain dan begitu pun sebaliknya. Karena itu pulalah Joya Seca bergabung dengan sebuah komunitas yang bernama Beauty Secret Squad.

Sesuai dengan namanya, Joya tentulah sangat mencintai makeup dan skin care, begitu pun 500 lebih anggota lainnya di Beauty Secret Squad. Inilah sebuah komunitas yang diisi oleh para perempuan yang sangat menggemari makeup, skin care serta tak pelit untuk berbagi informasi seputar dunia kecantikan lainnya.

“Kami menampung para beauty vlogger atau beauty enthusiast, baik itu vlogger atau blogger dapat menyalurkan hobi mereka tentang dunia makeup atau kecantikan,” jelas perempuan berkerudung pemilik akun Instagram @joya.seca tersebut. Lebih jauh Joya menjelaskan bahwa Beauty Secret Squad pertama kali dibentuk pada Agustus 2018 oleh Renata.

Semenjak saat itu hingga kini anggota komunitasnya terus bertambah. “Tapi kita tetap melakukan penyeleksian. Kita nggak mau orang asal masuk. Paling nggak sebelum jadi anggota dia harus ikut beauty collab dulu,” terang Joya kepada Fimela.com. “Anggotanya nggak hanya tersebar di Jakarta, tapi ada juga yang di Medan, Surabaya, Makasar, ya, hampir seluruh Indonesia,” tambahnya.

Satu lagi syarat menjadi anggota Beauty Secret Squad adalah dengan membuat “honest review”. “Setiap produk yang aku review juga kalau nggak cocok sama aku, ya, pasti aku akan bilang ke orang yang memberikan produknya. Aku nggak mau apa yang di-posting ke sosial media itu nggak jujur,” tegas Joya.

Meskipun jarang bertemu secara langsung, setiap minggunya para anggota Komunitas Beauty Secret Squad mencoba untuk membuat kegiatan beauty collab, di mana para anggota mengenakan makeup sesuai dengan tema yang diangkat. Penasaran dengan hasil makeup dari para anggota Beauty Secret Squad? Kamu bisa langsung check Instagram mereka di @beautysecretsquad.

Fimelahood #MyGoalMatter, Tempat Perempuan Berbagi Kisah Inspiratif
Loading
Artikel Selanjutnya
Jogja Beauty Vlogger, Dibentuk Dengan Modal Nekat
Artikel Selanjutnya
Bandung Beauty Blogger, Mengulas Untuk Calon Konsumen Lebih Cerdas